FAMILY

Nagita Slavina Selalu Didik Rafathar untuk Aktif Berinteraksi dan Mandiri

Medcom
Jumat 04 Juni 2021 / 22:00
Jakarta: Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka, Rafathar. Sejak usia dini Nagita selalu mengajarkan Rafathar bisa mandiri.

Apalagi saat ini Nagita sedang hamil anak kedua. Dia ingin Rafathar tidak menjadi manja atau cemburu dengan kehadiran sang adik.

"Sejak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya atau cekatan," kata Nagita Slavina.

Selain memberikan nasihat, Nagita turut membekali perkembangan Rafathar dengan makanan dan minuman bergizi.

"Rafathar setiap harinya minum susu Bendera. Selain rasa madunya yang disuka, susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi Gizzicompli untuk si Aa," lanjut Gigi.

Selain Nagita, sang ayah, Raffi Ahmad juga tidak mau ketinggalan memberikan wejangan penting untuk Rafathar. Apalagi, calon adik Rafathar berjenis kelami laki-laki, sesuai dengan keinginannya.

"Temenin mamah sama dedek bayi ya," kata Raffi.

Sikap Rafathar pun menuai pujian warganet. Rafathar bahkan sangat antusias menyiapkan nama untuk calon adiknya tersebut. Hal itu membuat Raffi bangga.

"Bangga banget Papa sama Aa. Enggak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan A," ucap Raffi.

 
(ELG)