EXTERIOR

Menghias Ruang Luar Ala Zodiakmu (Seri 2)

Mia Vale
Selasa 14 September 2021 / 20:06
Jakarta: Rumah dan segala isinya, dari pemilihan warna cat dinding, bentuk sofa, atau sekadar panjangan di tembok kamar bisa merepresentasikan pemiliknya. 

Kembalik pada selera setiap penghuni yang bisa dibedakan berdasarkan zodiak yang dimilikinya. Zodiak tersebut dapat memengaruhi karakter seseorang dalam menentukan pilihan dekorasi untuk huniannya. Perbedaan karakter akhirnya juga akan menentukan apa yang disukai dan apa yang tidak disukai. 

Penasaran dengan ciri khas Leo, Virgo, Libra, dan kawan-kawannya dalam menghias rumah? Kami berikan part duanya buat kamu.
 

7. Leo (23 Juli - 22 Agustus) 


Mereka lebih memilih warna dan gaya kerajaan, seperti kuning keemasan atau ungu cerah, untuk menonjol. Masukkan beberapa pouf dengan pola yang menarik untuk dijadikan tempat duduk, atau untuk mengangkat kaki kamu sambil bersantai di kursi besar di penghujung hari.

Gerobak bar adalah tambahan mewah yang sempurna untuk ruangan, sehingga mereka dapat menghibur dan menjamu tamu mereka di mana pun lokasi mereka. 
 

8. Virgo (23 Agustus - 22 September) 


Virgo melihat area luar ruangan mereka sebagai tempat untuk bekerja sekaligus bersantai. Mereka jarang istirahat, jadi mereka mengolah energi itu di tempat lain.

Mereka akan condong ke warna-warna netral yang membuat ruang terasa terbuka, tetapi mereka tetap menginginkan rasa privasi. Leo biasanya akan menambahkam tanaman sebagi dekorasi yang sempurna.  


zodiak
(Sentuhan vas bunga di ujung meja juga menjadi salah satu sentuhan manis bagi di Libra yang menyukai ruangan yang terasa pribadi. Foto: Ilustrasi/Pexels.com)
 

9. Libra (23 September - 22 Oktober) 


Libra ingin ruang mereka menyatu dengan diri sendiri serta dunia di sekitar mereka. Mereka menginginkan keseimbangan dan harmoni, dan tidak akan memenuhi area tersebut dengan hal-hal yang tidak perlu. 

Mereka akan mengambil banyak pilihan kursi tunggal untuk menciptakan suasana yang seimbang, tetapi juga akan menggabungkan karpet berwarna cerah untuk memamerkan kepribadian mereka yang hidup. Menambahkan sentuhan tanaman kecil, vas bunga, dan bahkan foto membuat ruangan terasa pribadi. 
 

10. Scorpio (23 Oktober - 21 November) 


Scorpio lebih memilih ingin menikmati udara segar tanpa mengorbankan privasi mereka. Warna yang lebih gelap dan furnitur yang lebih gelap akan menjadi suatu keharusan, dengan berbagai lilin atau lentera kecil yang menyediakan sebagian besar pencahayaan. 

Menambahkan beberapa tirai untuk membuat ruang lebih intim mungkin tampak sedikit berlebihan, tetapi mereka menyukai pilihan untuk memiliki waktu sendiri jika mereka mau. 
 

11. Sagitarius (22 November - 21 Desember) 


Mereka yang tandanya jatuh di bawah Sagitarius suka menggunakan ruang luar untuk menghibur. Mereka suka menyatu dengan dunia di sekitar mereka dan akan mengambil segala macam pilihan tempat duduk yang tidak konvensional (pouf, kursi bar) untuk memberi ruang bagi siapa saja dan semua orang. 

Meraih beberapa lentera tinggi atau bahkan obor luar ruangan yang menempel di tanah akan memberikan imajinasi tanpa berlebihan pada pencahayaan, mengingat mereka lebih suka melihat langit malam.

Mereka juga akan memastikan bahwa mereka memiliki sistem audio/speaker sehingga mereka selalu dapat memutar musik di latar belakang untuk menjaga energi tetap mengalir. 
 

12. Capricorn (22 Desember - 19 Januari) 


Lebih condong ke arah getaran minimalis, dengan beberapa kursi dan mungkin beberapa bola lampu gantung untuk tujuan pencahayaan. Capricorn ingin garis ramping dan warna netral mendominasi. 

Tempat duduk yang berfungsi ganda sebagai furnitur akan menjadi suatu keharusan, dan poin bonus jika dapat dengan mudah disingkirkan untuk membersihkan ruangan saat dibutuhkan. 

Ruang mereka akan menjadi tempat di mana mereka dapat bekerja atau bersantai jika mereka mau, tetapi itu akan memiliki tujuan tertentu. Menarik bukan? Jadi, bila kamu memiliki ruang luar di rumah, apakah dekorasi di atas sudah mewakili zodiakmu?
(TIN)