EXTERIOR

Amazon Jual Rumah Mungil yang Bisa Kamu Rakit Sendiri

Intan Yunelia
Senin 10 Agustus 2020 / 12:29

Jakarta: Punya impian tinggal di hunian mungil yang mudah dibangun dan tak memakan waktu lama? Situs jual beli Amazon menawarkan sebuah rumah mungil yang bisa kamu rakit sendiri hanya dalam waktu seminggu.

Dilansir dari Bored Panda, rumah dengan konstruksi dari kayu Nordik ini memiliki luas lantai dasar 164.592 meter persegi, dilengkapi loteng lantai dua seluas 66.4464 meter persegi yang memungkinkan banyak pilihan alokasi ruangan.

Kabin ini mempunyai danau yang bisa dijadikan wisma atau pondokan. Bangunan ritel ini bahkan berdiri sendiri. Selain itu, menurut perusahaan, semua bahan terbuat dari kayu cemara Nordik berkualitas tinggi.

embed

(Rumah ini terbukti sangat hemat energi dan cocok untuk iklim apapun, termasuk musim dingin. Foto: Dok. Amazon.com)

Perakitan bangunan ini mirip perabotan di IKEA. Kabin rumah berbentuk kit, yang mencangkup semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat struktur ruangan. Rumah mungil yang diberi nama The Allwood Avalon Cabin ini dibanderol seharga 33 ribu USD atau sekitar Rp484 miliar.   

Rumah ini menawarkan lima kamar tidur yang terbukti sangat hemat energi dan cocok untuk iklim apapun, termasuk musim dingin. 


(yyy)