COMMUNITY

Ikan Cupang dan Arwana Dipamerkan Dalam Fish Lovers

Gervin Nathaniel Purba
Rabu 11 November 2020 / 17:23
Jakarta: Lebih dari 50 jenis ikan hias tawar dipamerkan dalam kegiatan pameran Fish Lovers. Hal ini menjadi momentum bagi para pecinta ikan hias untuk menambah wawasan baru seputar ikan hias dan sarana hiburan keluarga.

Fish Lover merupakan kegiatan tahunan yang diadakan Living World Alam Sutera. Jenis-jenis ikan hias air tawar yang dipamerkan seperti ikan koi, ikan cupang, ikan discus, ikan lohan, ikan arwana, ikan pleco, berbagai jenis ikan predator, serta ikan hias aneka warna. 

"Tidak saja menghadirkan jenis ikan yang digemari saat ini. Namun kami juga menghadirkan reptil sebagai pelengkap event ini agar lebih variatif dan mengadakan kontes Ikan Discus," ujar Marketing Manager Living World Alam Sutera Romi Mulyadi, dikutip  keterangan tertulis, Rabu, 11 November 2020. 


(Suasana pameran Fish Lovers. Foto: Dok. Living World Alam Sutera)

Romi mengatakan, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher dan merchandise gratis persembahan Passion Jewelry atau produk dari NMW Clinic. 

"Untuk mendapatkannya, pengunjung cukup bertransaksi minimal Rp500 ribu di seluruh tenant Living World Alam Sutera,” ujar Romi.

Pameran ini berlangsung dari 6 hingga 15 November 2020, di Loft De Luxe, lantai dasar. Pameran akan dibuka mulai Pukul 11.00 WIB sampai dengan operasional tutup.

Jadi tunggu apalagi. Ajak keluarga ke Living World Alam Sutera dan lihat lebih dekat berbagai jenis ikan hias air tawar.
(ROS)