COMMUNITY

Ribuan Cokelat Merchandise Eksklusif BTS Laku Terjual di Indonesia

Rendy Renuki H
Senin 11 Oktober 2021 / 12:07
Jakarta: Grup K-Pop BTS kembali meluncurkan merchandise eksklusif. Kali ini mereka meliris souvenir dagangan berupa cokelat yang bertajuk BTS Hangeul Message Chocolate.

Siapa sangka, hanya dalam waktu dua jam, ribuan cokelat merchandise BTS itu telah laku terjual di Indonesia. Bahkan saat ini pembelian telah dilakukan dengan sistem Preorder (PO) yang dibuka Senin 11 Oktober 2021, pukul 11.00 WIB.

Seperti yang lakukan penyedia PO BTS Hangeul Message Chocolate, Ralali. Marketplace ini kebanjiran pesanan usai menjadi distributor resmi cokelat merchandise BTS di Indonesia.

"Terpilihnya Ralali.com sebagai official distributor Indonesia untuk BTS Hangeul Message Chocolate dengan telah mendapatkan izin dari pihak Star Fox Family yang bekerja sama dengan HYBE," kata Joseph Aditya, CEO Ralali.

BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise hadir dengan dua macam pilihan yaitu Spring Day (Pink) dan Mikrokosmos (Hitam). Promo menarik dari cokelat BTS juga diberikan Ralali yakni Paket Bundling Spring Day+Mikrokosmos (Gratis 1 sachet Primero KF-94).

Cokelat ini memiliki daya jual yang tinggi karena memiliki keunikan, yaitu di setiap potongan cokelatnya terdapat pesan manis dari lirik lagu BTS untuk para penggemarnya. Di dalam satu box berisikan tujuh keping cokelat dengan isi pesan lirik lagu BTS, dan satu keping lainnya tercetak logo BTS.

Dengan kualitas terbaik, BTS Hangeul Message Chocolate diklaim hanya menggunakan 100 persen cokelat butter dari Belcolade, salah satu produsen cokelat ternama dunia. Distributor resmi cokelat BTS ini pun memberikan perkembangan terkini bagi para penggemar BTS untuk mendapatkan merchandise di akun media sosialnya.
(REN)