BEAUTY

Terinspirasi Spice Girls, Victoria Beckham Rilis Koleksi Lipstik Bertajuk 'Posh'

Yuni Yuli Yanti
Kamis 08 Oktober 2020 / 10:11
Jakarta: Bagi penggemar Spice Girls sepertinya kamu patut bergembira. Karena Victoria Beckham akan membawamu bernostalgia untuk memiliki tampilan bibir Posh Spice yang ikonik dengan koleksi Lipstik Posh barunya yang diluncurkan pada 1 Oktober 2020.

Dikenal dengan riasan smokey eye, tulang pipi yang setajam silet, dan nude lipsnya, Victoria berhasil mempertahankan signature look-nya itu sejak ia menjadi anggota Spice Girls hingga saat ini sebagai seorang desainer dan ibu. 

Melansir dari Cr Fashion Book, istri David Beckham ini mengaku tidak pernah bisa menemukan warna nude lip yang cocok untuknya. Sehingga, ia pun merilis sembilan warna lembut yang dijamin cocok dengan berbagai jenis warna kulit. 


(Dikenal dengan riasan smokey eye, tulang pipi yang setajam silet, dan nude lipsnya, Victoria berhasil mempertahankan signature look-nya itu sejak ia menjadi anggota Spice Girls. Foto: Dok. Instagram/@victoriabeckhambeauty)

Dalam postingan di Instagramnya ia mengungkapkan setelah Spice Girls, ia menjauhkan diri dari nama panggilan saya 'Posh' karena memiliki momentum yang tak tergoyahkan. Lalu, ia ingin menemukan arahnya sendiri.

Sekarang, setelah bertahun-tahun ia melihat kembali ke masa pembentukan itu dengan penghargaan. Nama Posh selamanya telah mengubah jalan hidupnya membuka pintu baginya untuk mengejar impian. 

"Minggu ini, saya merayakan Posh dengan peluncuran Lipstik Posh. Ini sangat pribadi. Lipstik selalu memberi saya kepercayaan diri ketika saya membutuhkannya dan menjadi 'bumbu' ekstra ketika saya sudah memilikinya. Setiap warna terinspirasi oleh ingatan tertentu, sementara momen itu mungkin milik saya, energi dan emosi dibagikan oleh kita semua," tulis ibu empat anak ini dalam unggahan Instagramnya. 


(Lipstik Posh tersedia dalam delapan warna netral, nude, dan merah muda serta 1 pop merah yang ikonik. Foto: Dok. Instagram/@victoriabeckhambeauty)

Victoria mendirikan perusahaan kosmetik sendiri dengan nama Victoria Beckham Beauty, pada tahun 2019. The Posh Lipsticks,  masing-masing dijual seharga $38 atau Rp558 ribu. Dibuat dengan bahan dari campuran minyak atau lilin yang alami dan menenangkan. Juga, Minyak alpukat dan kelapa serta ekstrak bunga delima dan lilin jojoba bekerja untuk mengencangkan dan melembutkan bibir.



(yyy)