BEAUTY

Mix and Match Parfum dengan Pakaian dan Aktivitas ala Alex Costa

Yuni Yuli Yanti
Rabu 21 Oktober 2020 / 15:45
Jakarta: Seperti halnya wanita, para pria juga butuh pengharum tubuh atau parfum. Parfum merupakan salah satu benda yang dapat membantu seseorang tampil lebih percaya diri.

Tak hanya itu, menggunakan parfum yang tepat, juga dapat membuat badan senantiasa terjaga kesegaran dan wanginya sepanjang hari.

Seorang model sekaligus YouTuber asal Amerika, Alex Costa belum lama ini membagikan sebuah video tentang cara menyesuaikan jenis parum dengan pakaian dan aktivitas. 

Melalui video berdurasi 27 detik yang diunggah di instagram pribadinya, Alex memberikan rekomendasi empat parfum. Pertama, adalah parfum merek Tom Ford COsta Azzura Acqua yang dipakai saat ia berlibur ke pantai. 

Lalu, Alex menggunakan parfum Mugler Pure Havane dengan outfit casual yakni kaos putih, celana chino dan jaket bludru coklat berbulu. 

Agar tampilannya jadi lebih kece saat hangout bersama teman,  Alex memadukan kemeja kotak-kotak dengan jaket kulit hitam dan menambahkan parfum Tom Ford Ombre Leather sebagai wewangian. 

Terakhir, pria kelahiran Brazil 9 Juli 1988 ini memadukan parfum Dolce & Gabbana The One EDP dengan pakaian semi formal yang memperlihatkannya seperti seorang pebisnis. 

 

(yyy)