BEAUTY

Basmi Jerawat dengan Treatment Photo Facial Acne

Sandra Odilifia
Senin 03 Mei 2021 / 14:44
Jakarta: Kulit wajah yang glowing dan bebas jerawat adalah impian setiap wanita. Namun sayang, akibat berbagai faktor, masih banyak wanita yang mengalami kulit berjerawat.

Tetapi, jika kamu salah satu orang yang rentan berjerawat, kamu tak perlu khawatir karena ada cara canggih yang mampu mengatasi jerawatmu dan membuat kulitmu lebih bersih dan sehat, yaitu dengan treatment Photo Facial Acne.

Treatment yang dikembangkan oleh ZAP Clinic ini berfokus untuk menghilangkan jerawat-jerawat aktif dalam empat tahapan dengan menggunakan tiga teknologi sekaligus.

Menukil laman Instagram ZAP Clinic/@zapcoid, berikut tahapan dan manfaat dari treatment Photo Facial Acne:
 

1. Soft Checmical Peel


Pengaplikasian larutan peeling yang soft pada kulit yang berjerawat ini mampu menghilangkan sel kulit mati di permukaan kulit dan kotoran yang menyumbat pori-pori serta membunuh bakteri penyebab jerawat.



(Treatment empat tahapan dengan menggunakan tiga teknologi sekaligus ini agar hasil wajah maksimal serta mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Video: Dok. Instagram ZAP Clinic/@zapcoid)
 

2. Laser Toning Acne


Setelah tahap pertama, sinar laser akan ditembakkan secara merata ke seluruh wajahmu menggunakan teknologi laser Long Pulsed Nd Yag terbaik Eropa. Teknologi ini membantu untuk mengurangi kemerahan dan kalenjar minyak berlebih pada wajah yang menyebabkan timbulnya jerawat.
 

3. IPL Rejuvenation


Kemudian, kamu akan menggunakan teknologi berbasis cahaya dengan spektrum khusus yang akan membantu mengurangi peradangan pada jerawatmu, mengurangi hiperpigmentasi epidermal, meningkatkan kelembapan kulit dan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Kamu akan menikmati sensasi dingin dan hangat di saat bersamaan.
 

4. Oxy Infusion


Terakhir, wajah berjerawat bukan berarti tidak bisa terlihat segar. Kamu bisa melakukan perawatan oksigen bertekanan tinggi, berisikan serum yang bisa membantu melembapkan kulit dan baik untuk mengurangi kemerahan akibat iritasi pada wajah.

Namun tak hanya untuk mengatasi jerawat, rupanya Photo Facial Acne juga dapat membantu mengatasi bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

"Jadi Photo Facial Acne adalah salah satu bentuk upaya mengurangi peradangan jerawat, tetapi treatment ini juga memiliki efek untuk mencerahkan seperti mengurangi pigmentasi epiderma, jadi cukup membantu untuk mencerahkan dan bekas jerawatnya juga," ujar dr. Anindita Dyah Larasati.

"Namun nanti akan dilihat lagi untuk perkembangannya. Kalau misalnya sudah tidak ada jerawat dan hanya tinggal bekasnya saja, mungkin akan direkomendasikan untuk melakukan treatment Photo Facial Glow. Ini juga mampu membantu mencerahkan dan mengatasi bekas jerawat," tambah dr. Anindita.
(TIN)