BEAUTY

Pleasing, Brand Beauty Milik Harry Styles Akhirnya Rilis

Mia Vale
Rabu 17 November 2021 / 08:00
Jakarta: Sebenarnya, sejak awal tahun ini, kabar mengenai Harry Styles akan mengeluarkan produk kecantikan sudah terdengar. Dan benar saja, akhirnya para penggemar menemukan trademark perusahaan dengan nama “Pleased As Holdings”, dan masuk kedalam kategori bisnis parfume & cosmetics. 

Akhirnya setelah beberapa bulan, Harry Styles melalui brandnya 'Pleasing' mengeluarkan tiga produk yang akan dirilis. Styles memposting gambar promosi di Instagram @harrystyles
tentang dirinya pada 15 November 2021 lalu, dengan judul, "Temukan Kesenangan Anda."

Seperti dlansir dari Independent, pria berusia 27 tahun itu memberi tahu Dazed bahwa Pleasing adalah ide yang ia miliki "untuk sementara waktu". 

“Ini dimulai dengan cat kuku. Saya melihat warna pada bunga atau wallpaper atau sesuatu dan berpikir, Oh, saya ingin memakainya di kuku saya'," ujar Styles kepada majalah tersebut. 

Harry juga menyatakan bahwa produknya adalah vegan dan bebas kekejaman serta bebas gluten dan bersumber secara etis. Berikut produk yang diluncurkan Harry:


pleasing brand milik Harry Style
(Ragam nail polish yang ditawarkan Harry dalam Pleasing. Foto: Dok. Instagram Pleasing/@pleasing)
 

The Pearlescent Illuminating Serum


Serum ini berfungsi untuk memberikan kelembapan dalam kulit, sekaligus memberikan efek glowing/luminous pada kulit. Serum ini memiliki kandungan vitamin B5, Antioksidan dan Amino Acid.
 

The Pleasing Pen


Serum dua sisi yang berfungsi untuk merawat area mata dan juga bibir. Pada satu sisi terdapat aplikator roll-on yang berisikan eye serum untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan juga mata sembab. 

Serum ini diperkaya dengan kandungan natural lingonberry, okra dan hyaluronic salt. Lalu di sisi satunya lagi adalah matte lip treatment dengan soothing marshmallow untuk mengisi garis-garis halus pada bibir.
 

Perfect Pearl Polish & Pearly Tops Polish


Koleksi ini menjadi sempurna dengan adanya kuteks di dalamnya. Pleasing menawarkan dua jenis kuteks di koleksi ini, yaitu Perfect Pearl Polish merupakan kuteks warna putih dengan silver shimmer di dalamnya, yang menyerupai warna mutiara. 

Kemudian, Pearly Tops Polish, sebuah kuteks bening dengan soft silver shimmer, yang bisa digunakan sendiri secara tipis-tipis, atau digabungkan dengan kuteks lain untuk memberikan efek yang berbeda.

Untuk sekarang, sistem pembelian masih dalam tahap pre-order, di mana nantinya produk akan dikirimkan mulai tanggal 29 November 2021. Semua pembelian dapat dilakukan di website Pleasing langsung. Berminat?
(TIN)