BEAUTY

Beauty Lovers, Ini 5 Gaya Eyeliner yang Bisa Kamu Coba

Yuni Yuli Yanti
Senin 22 Februari 2021 / 13:07
Jakarta: Apakah kamu menyukai tampilan riasan sederhana, atau ingin mencari sesuatu yang lebih dramatis, setiap wanita harus mengetahui gaya eyeliner yang diinginkan. Jangan selalu berpegang pada satu tampilan riasan, keluarlah dari zona nyaman dan tonjolkan matamu dengan gaya eyeliner yang berbeda-beda. 

Nah, dari lima gaya eyeliner di bawah ini, kira-kira mana yang cocok untukmu ya!
 

Eyeliner alami

Untuk eyeliner dengan tampilan alami kamu hanya perlu melapisi tinta eyeliner dengan sangat tipis di atas kelopak mata. Dan, kamu hanya perlu menambahkan sayap kecil di ujung mata untuk membuatnya menonjol. 



Eyeliner bersayap

Atau Winged eyeliner juga dikenal sebagai mata kucing. Penampilan ini sangat cocok untuk wanita dengan mata kecil, karena akan memberikan efek memanjang pada mata. Biasanya gaya eyeliner bersayap sangat cocok untuk acara pernikahan, kencan, dan lain sebagainya. 


(Eyeliner dengan tampilan alami kamu hanya perlu melapisi tinta eyeliner dengan sangat tipis di atas kelopak mata. Foto: Dok. Fustany.com)

 

The All Around Eyeliner Style 

Sering disebut gaya eyeliner Arab, di mana kamu melapisi mata di sekeliling kelopak mata atas, hingga garis air bagian dalam mata. Eyeliner di sekelilingnya serasi dengan tampilan smokey eye. Sayangnya, gaya eyeliner ini tidak cocok untuk pemilik mata kecil ya. 

 

Gaya Cleopatra 

Eyeliner ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan lebih berani dan menonjol. Pada dasarnya ini adalah gaya eyeliner bersayap, lalu kamu memperluas eyeliner dari sudut luar mata hingga ke garis bulu mata bagian bawah.


(Eyeliner Cleopatra cocok untuk kamu yang ingin tampilan lebih berani dan menonjol. Foto: Dok. Fustany.com)

 

Eyeliner Berbentuk V 

Gaya eyeliner berbentuk V jelas merupakan salah satu gaya eyeliner termudah yang harus diketahui setiap wanita. Biasanya dilakukan dengan sikat bersudut, menggambar garis dari bagian luar garis bulu mata bawah ke atas, dan menghubungkannya dengan eyeliner di kelopak mata atas. Nah, gaya eyeliner ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki mata kecil dan ingin menonjolkannya. 
(yyy)