BEAUTY

5 Tren Nail Art yang Wajib Kamu Coba

Yuni Yuli Yanti
Kamis 12 November 2020 / 09:35
Jakarta: Akhir tahun akan segera tiba. Apakah kamu sudah menyiapkan sesuatu yang spesial di malam tahun baru? Selain kado, busana, make up dan gaya rambut, nail art atau riasan kuku juga perlu kamu persiapkan lho.  

Melansir New Woman India, berikut lima model nail art yang wajib kamu coba untuk merias kuku indahmu di malam tahun baru. Selain mudah diaplikasikan, kamu juga bisa meriasnya sendiri di rumah lho! 

Mystic nail

Seni kuku ini memiliki daya tarik mistik dan dongeng. Ini adalah jenis seni kuku yang akan memberikan efek seperti peri dari negeri dongeng. Pertama, aplikasikan cat kuku warna nude sebagai alasnya. Saat, alasnya sudah benar-benar mengering, gunakan kuas anil art yang tebal untuk membuat beberapa bintang di atasnya.

(Foto: Dok. Newwomanindia.com)

The studded look

Siapa bilang hiasan hanya terlihat bagus pada aksesori atau pakaian? Kamu bisa menambahkan sedikit percikan pada kuku dengan menghiasnya. Aplikasikan warna nude sebagai alasnya. Biarkan mengering. Kemudian, kamu bisa menempelkan beberapa kristal Swarovski pada kuku menggunakan lem nail art untuk melengkapi tampilannya.

(Foto: Dok. Newwomanindia.com)

Gold bronze look

Warna ini telah menjadi tren di mana-mana. Untuk mendapatkan hasil akhir metalik, aplikasikan cat kuku perunggu keemasan pada ujung kuku.

(Foto: Dok. Newwomanindia.com)

Super sequin

Payet di pakaian terlalu mainstream, bagaimana dengan payet di kuku? Ya, ini adalah salah satu tren seni kuku paling unik yang membantu kamu membuat pernyataan hanya dengan kuku. Tempelkan payet heksagonal pada kuku dan biarkan jari-jarimu yang berbicara.

(Foto: Dok. Newwomanindia.com)

Lovey dovey heart

Ini adalah salah satu tren seni kuku paling romantis. Biarkan sisa kukumu tetap kosong dan cukup oleskan cat kuku berwarna merah darah berbentuk hati ke ujung kuku. Sangat sempurna untuk kencan, bukan?

(Foto: Dok. Newwomanindia.com)

Selamat mencoba!

(yyy)