BEAUTY

Pria, Ini Lho 3 Gaya Rambut Paling Populer 2020

Yuni Yuli Yanti
Jumat 20 November 2020 / 08:13
Jakarta: Mungkin sebelumnya kamu berpikir model rambut pria hanya itu-itu saja. Nyatanya, kamu salah besar lho! Menjelang akhir tahun, sudah banyak sekali model rambut pria terbaru dan ada juga yang mengambil tren gaya rambut tahun-tahun lalu. 

Seorang model sekaligus YouTuber asal Amerika Serikat, Alex Costa merangkum tiga model gaya rambut pria yang menurutnya paling populer di tahun 2020.

Nah, bagi kalian kaum adam yang ingin mencari referensi model rambut, bisa tiru ketiga gaya di bawah ini ya!

1. Curly undercut

Gaya rambut pendek ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut ikal. Tekstur alaminya membuat rambut terlihat lebih megar dan undercut bisa menjadi solusi jika kamu menginginkan tampilan rambut yang lebih tipis. Gaya rambut curly undercut yang satu ini juga bisa memberikan kesan bersih dan segar.

2. Curtains

Gaya rambut ini awalnya menjadi hits di tahun 90an, lantaran dipakai oleh boyband pada kala itu. Tapi, di tahun ini, kalian dapat mengkreasikannya dengan menambahkan twist supaya lebih keren. Kamu juga bisa menambahkan pomade agar rambut terkesan wet look. Dengan begitu, sangat pas untuk kamu yang ingin rambut tetap rapi meski sudah beraktivitas seharian.

3. Textured quiff

Potongan rambut yang satu ini telah berputar selama lebih dari satu tahun.Textured quiff cocok untuk pria yang tidak ingin potongan rambut terlalu pendek, tetapi juga tidak ingin terlalu banyak penataan. Inti dari potongan rambut ini adalah tekstur yang ditambahkan di bagian atas rambut agar terkesan berantakan.


(yyy)