BEAUTY

Terlihat Menawan dan Awet Muda, Apa Saja yang Dimakan Jennifer Aniston Setiap Harinya?

Raka Lestari
Sabtu 16 Oktober 2021 / 15:12
Jakarta: Jennifer Aniston adalah salah satu selebritas yang menginspirasi. Mantan istri dari Brad Pitt ini juga terkenal dengan gaya hidup sehat yang dilakukan dan tentunya wajah yang tetap terlihat awet muda, meski usianya sudah 52 tahun.

Selain mempertahankan diet sehat, Jenny, sapaannya, juga sering melakukan rutinitas meditasi seperti berlatih yoga. Selain itu, berikut kebiasaan Jenny sehari-hari:
 

Sarapan


“Ketika bangun tidur, aku akan minum air lemon hangat dan mengonsumsi shake atau alpukat dan telur. Di mana itu merupkan salah satu favoritku,” kata Jenny kepada Elle.

“Aku juga biasanya akan menuangkan sedikit minyak kelapa. Kemudian juga aku akan memilih sereal dengan pisang atau membuat oatmeal dengan putih telur sebagai pengganti whipped cream," sambungnya.

Salah satu sarapan favorit Jenny lainnya adalah smoothie. Ia selalu menambahkan semacam protein murni, pisang, blueberry, ceri beku, stevia, campuran sayuran hijau, bubuk maca, dan sedikit kakao.
 

Makan siang dan makan malam


Untuk makan siang dan makan malam, Jenny memilih hidangan yang cukup simpel. Pemeran Dr. Julia Harris dalam film Horrible Bosses ini, memilih beberapa jenis saayuran atau salad dengan protein, hidangan yang sangat mudah dibuat. Dan untuk makan malam, ia juga akan memilih makanan yang sama. meskipun biasanya Jenny menambahkan burger ayam yang dibungkus dengan selada.
 

Camilan


Memiliki gaya hidup sehat bukan berarti Jenny menghilangkan camilannya, untuk memenuhi rasa lapar di sela-sela waktu makannya. Untuk camilan, ia lebih memilih buah apel dengan selai almond atau buah apel dengan beberapa kacang-kacangan.

Jenny juga menyukai potongan sayur mentah dan telur rebus, yang dia simpan di lemari esnya sebagai makanan pokok jika merasa lapar dan ingin makan camilan.
 

Cheating food


Jennifer Aniston juga tetap memiliki cheating food yang ia konsumsi sesekali. Pemeran film series Friends ini dulu sangat menyukai makanan Meksiko, namun sekarang ia lebih menyukai pasta.

“Pasta sudah mengambil alih sebagai makanan favorit saya yang baru,” katanya.

Jenny sangat menyukai carbonara lezat, dengan telur, keju parmesan, dan bacon. Dan makanan Italia lainnya yang ia sukai adalah pizza.

Bahkan Jenny memiliki oven pizza sendiri di rumahnya. Selain pizza dan pasta, ia juga menyukai wine. Jenny memiliki ruang anggur terbungkus kaca di rumahnya.
(FIR)