BEAUTY

Kim Seon Ho “Start-Up” Ungkapkan Bagaimana Lesung Pipinya Muncul

Kumara Anggita
Minggu 29 November 2020 / 12:00
Jakarta: Han Ji-pyeong “Start-Up” atau Kim Seon Ho telah mencuri perhatian banyak penonton dengan sikapnya yang jutek tapi peduli. Dan hal ini membuat kita jadi semakin fokus pada wajahnya khususnya lesung pipinya!

Dikutip dari Korea Boo, lucunya aktor ini justru tidak selalu menyukai penampilannya. Dalam wawancaranya tahun 2019 dengan W Korea, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dia "dulu sangat stres" terhadap lesung pipinya itu. 

Ia pun mengenang masa kecilnya dan menceritakan bahwa waktu itu dia suka diejek karena memiliki kulit yang putih dan lesung pipi yang cantik.



(Awalnya, Kim Seon Ho tak menyukai karena lesung pipinya karena jadi bahan ejekan teman terhadapnya. Namun kini ia semakn terlihat memesona dengan lesung pipinya. Foto: Dok. Instagram Kim Seon Ho/@seonho__kim)


‘Dulu, aku sering diejek karena kulit aku lebih pucat… dan lesung pipi membuat aku terlihat feminin,” ujar pria yang sering disebut Good Boy dalam film start up ini.

Dan hal ini membuat ia jadi iseng. Ia mengerjai teman sekelas perempuannya yang menanyakan tentang lesung pipinya. 

"Dia mengikutiku pulang, bertanya bagaimana dia bisa mendapatkan lesung pipi juga. Tapi saat itu, pujian sama menyebalkannya. Jadi aku, karena masih muda, aku bilang padanya bahwa aku meletakkan kacang polong panas di pipiku dan akhirnya mendapat lesung pipit,” ujarnya.

Hal ini membuat temannya percaya dan tak lama kemudian, Kim Seon Ho muda mendapat omelan dari orang tua teman sekelas perempuan tersebut.

"Kurasa dia pulang dan benar-benar mencoba membuat lesung pipi dengan kacang polong panas… Beberapa waktu kemudian, ibunya datang ke rumahku!” ungkapnya.

Sekarang, Kim Seon Ho percaya lesung pipinya berfungsi sebagai fitur unik di wajahnya yang 'membosankan'.  Tentu, para penggemarnya tidak setuju dengan statement Kim Seon Ho yang satu ini. Wajah Kim Seon Ho akan selalu terlihat menarik, apapun situasinya! Benar kan??
(TIN)