BEAUTY

Menyambut Tahun Baru dengan Kecantikan ala Korea

Medcom
Kamis 30 Desember 2021 / 18:31
Jakarta: Beragam cara bisa dilakukan untuk menambah keceriaan menyambut tahun baru. Salah satunya menjajal tren kecantikan baru yang membuat penampilan semakin memesona.

Sebagai langkah membuat tahun baru semakin ceria, barenbliss menghadirkan produk lip yakni, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet. Produk kecantikan asal Korea ini ingin memberikan semangat baru dan kebahagiaan lewat penggunaan lip tint warna cerah.

"Kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan kegembiraan lewat penggunaan produk-produk KBeauty dari barenbliss terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit masing-masing orang," kata Fivyola Hendra selaku Brand Director BNB.

Kecantikan ala Korea saat ini memang sedang menjadi tren banyak negara, termasuk di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, tren kecantikan asal Korea Selatan menjadi kiblat kecantikan di seluruh dunia. Tak heran jika Korean Makeup Look menjadi primadona para beauty enthusiast di Indonesia.

Cherry Makes Cheerful Lip Velvet menghadirkan tekstur mousse dan aroma buah ceri segar. Produk ini memiliki kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid sehingga membantu bibir jadi lebih kenyal dan tampak sehat.

"barenbliss selalu berkomitmen menghadirkan produk yang terbuat dari bahan alami. Sehingga tak hanya berfungsi sebagai makeup, tapi produk kami juga bisa menutrisi bibir penggunanya," jelas Fivyola.



Kandungan Macadamia Oil yang berpadu dengan Sodium Hyaluronate membuat bibir tetap lembap. Seamless and soft formula dari produk ini juga memberikan hasil akhir halus dan ringan meski teksturnya creamy velvet.

Pada awal peluncurannya, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet hadir dalam enam shades yaitu, Blushed Moment, Rosewood Dream, Cherish Delight, Wine Thrill, Autumn Walk, dan Summer Sunset.

"Kami berharap, Cherry Makes Cheerful Lip Velvet menambah daftar lip product favorit para beauty enthusiast dan menginspirasi mereka untuk berkreasi lewat produk barenbliss," tutupnya.



 
(ELG)