BEAUTY

Elegan! Tampilan Make Up 'Putus Cinta' BLACKPINK dalam MV Lovesick Girls

Yuni Yuli Yanti
Rabu 14 Oktober 2020 / 10:50
Jakarta: Setelah sukses berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam lagu 'Ice Cream', BLACKPINK kembali mengguncang panggung K-pop dengan lagu berjudul 'Lovesick Girls'. Tak hanya itu, prestasi luar biasa BLACKPINK pun menjadi sorotan dan pembuktian bawah mereka layak disebut sebagai salah satu girlgroup garda terdepan KPOP saat ini! 

Terbukti, setelah lebih dari seminggu penayangan video klipnya, 'Lovesick Girls' mendapatkan lebih dari 100 juta viewers dan menjadi trending topic di YouTube. Wow!

Perlu diketahui, lagu ini berbicara tentang wanita yang tengah diratapi kesedihan karena putus cinta. Namun, meski patah hati mereka pun berusaha bangkit, terlihat dari tampilan para personil yang tetap cantik dan memukau. 

Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose menghadapi patah hati dengan cara yang menawan. Mengisahkan tentang pasang surut hubungan, keempat anggota BLACKPINK ini berhasil menyuguhkan visual patah hati yang elegan. Mulai dari mascara waterproof hingga riasan mata luntur yang terlihat modis, seperti berikut ini: 

1. Menangis saat hujan memang kerap membuat suasana patah hati menjadi lebih dramatis. Dan, itulah visual yang diperlihatkan oleh Jisoo. Meski, air hujan membasahi rambut dan wajah, ia tetap terlihat cantik. Bahkan, mascara waterproof membuat riasan wajahnya tetap stay!


(Foto: Dok. Blackpink Official YouTube)  

2. Lisa tampil lebih bold dengan eyeshadow merah kecokelatan yang membentuk wing. Ditambah dengan lipstik dengan warna serupa, sehingga membuatnya terlihat tetap strong meski sedang patah hati ya. 

(Foto: Dok. Blackpink Official YouTube)  

3. Eyeshadow dan blush on warna pink, kali ini Jennie tampil dengan look flawless. Selain itu, dengan mascara tipis dan lipstik pink ia terlihat sangat bening khas make up wanita Korea. 

(Foto: Dok. Blackpink Official YouTube)  

4. Sepertinya tampilan Rose menjadi visual patah hati yang paling dramatis. Dengan mascara dan eyeliner yang luntur karena terlalu sering menangis, ditambah dengan rambut yang berantakan, Rose sukses memperlihatkan kesedihan akibat putus cinta.

(Foto: Dok. Blackpink Official YouTube)  
(yyy)