BEAUTY

Perkenalkan Produk Perawatan Kulit Organik yang Cocok untuk Ibu dan Bayi

Yuni Yuli Yanti
Jumat 25 Februari 2022 / 09:00
Jakarta: Menurut Statista Survey Baby Care pada 2017, 56 persen responden menyatakan bahwa bahan alami dan natural merupakan faktor yang memegang peran penting dan menjadi pertimbangan utama saat para ibu membeli produk perawatan kulit.

Melihat potensi dan juga manfaat produk berbahan alami bagi para ibu, merek perawatan kulit lokal, Daé Organics menghadirkan dua produk perawatan kulit khusus untuk ibu dan bayi. Produk ini berbahan dasar organik, sehingga bebas dari bahan kimia dan menjadi alternatif perawatan kulit sensitif.

Dua produk pertama yang dihadirkan Daé Organics adalah Belly Balm dan Rescue Balm. Keduanya memiliki keunikan tersendiri tetapi sama-sama menggunakan bahan alami dan halal.

Berasal dari racikan turun temurun keluarga dan juga hasil formulasi dari ahli, Belly Balm merupakan kombinasi bahan alami terbaik seperti rosehip oil, sweet almond oil, rose damascena, cupuacu butter, dan jojoba oil. Bahan-bahan ini telah terbukti dapat mencegah stretch mark, dermal tearing, dan juga menghidrasi kulit sehingga membuat kulit jadi lebih kenyal.


(Rescue balm merupakan salah satu produk perawatan kulit serba guna. Bisa digunakan untuk ibu yang mengalami puting lecet saat menyusui atau memperbaiki bibir kering dan pecah-pecah. Foto: Dok. Daé Organics)


Sementara, Rescue Balm diformulasikan menjadi krim serbaguna yang dapat membantu para ibu baru yang mengalami kesulitan menyusui dan juga mengalami perubahan kondisi kulit. Produk ini terbuat dari bahan utama yaitu calendula, avocado oil, sunflower seed, sweet almond oil, dan jojoba oil, yang dapat menyembuhkan, kaya akan flavonoid dan antioksidan yang dapat menenangkan kulit sensitif dan iritasi serta dapat memperbaiki jaringan yang rusak.

Varsha Adhikumoro selaku pendiri Daé Organics mengatakan proses pembuatan Belly Balm dan Rescue Balm ini membutuhkan waktu selama kurang lebih dua tahun agar mendapatkan formula yang aman, sempurna dan terbukti membawa hasil bagi para ibu dan bayi. 

"Semoga produk organik dan clean dari Daé Organics dapat diterima dan dicintai para ibu dan bayi. Melalui kampanye #MyDaé, Daé Organics juga ingin menjadi sahabat yang selalu dapat diandalkan di setiap perjalanan ibu, kapan pun dan di mana pun," pungkasnya dalam acara Virtual Press Conference, peluncuran Daé Organics, pada Kamis, 24 Februari 2021. 
(yyy)