BEAUTY

Tren Warna Rambut Smoky yang Wajib Kamu Coba

Yuni Yuli Yanti
Senin 03 Mei 2021 / 11:17
Jakarta: Beauty, apakah kamu menyukai tampilan Smoky Eye? Jika iya, kamu juga bisa mengaplikasikannya pada rambut lho!

L’Oréal Professionnel Paris menghadirkan Smoky Hair yang memadukan 2-3 warna dingin, dengan transisi warna gelap pada akar sampai yang lebih terang di ujung.

Indra Tanudarma, Head of Education, L’Oreal Professionnel, mengatakan Peluncuran servis Smoky Hair menjadi salah satu alasan bagi klien untuk kembali menjalin komunikasi dengan hairdresser untuk retouch atau mewarnai rambut mereka sesuai keinginan hati. 

Terdiri dari tiga servis pewarnaan rambut yang menggunakan rangkaian Majifashion, yaitu Smoky Ash, Smoky Beige, dan Smoky Plum. Smoky Hair menghasilkan gradasi warna dingin yang terinspirasi dari Smoky Eye.


(Tampilan khusus dibuat langsung oleh L’Oréal Pro Colorist dengan mengaplikasikan 2-3 lapis warna, dari yang paling gelap sampai paling terang sehingga dapat menampilkan efek transisi. Foto: Dok. Instagram/ @lorealpro_education_indonesia)


Kiefer Lippens, seorang Hair Stylist Internasional, memuji tren Smoky Hair yang diluncurkan oleh L’Oréal Professionnel. “Smoky Hair merupakan kreasi pewarnaan rambut yang dapat memberikan efek gradasi dan warna transisi yang sangat cocok dengan tone kulit wanita Indonesia yang cenderung tanned (sawo matang). 

Berikut adalah ketiga tren warna Smoky Hair dari L’Oréal Professionnel Paris:

 

1. Smoky Beige




 

2. Smoky Plum




 

3. Smoky Ash




(yyy)