BEAUTY

Pertama Kali ke Indonesia, Miss Universe 2021 Ketagihan Minum Jamu

Elang Riki Yanuar
Minggu 29 Mei 2022 / 14:55
Jakarta: Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu berkesempatan mendatangi Indonesia. Selain menghadiri malam puncak pemilihan Puteri Indonesia 2022, Harnaaz menyambangi sejumlah tempat di Jakarta.

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang baru saja terpilih ikut menemani Harnaaz Sandhu melakukan kunjungan. Setelah tiba di Tanah Air, Harnaaz mengaku langsung jatuh hati pada Indonesia.

Wanita asal India itu terkesima dengan potensi perempuan Indonesia yang cerdas dan inspiratif seperti yang ada di ajang Puteri Indonesia. Wanita 22 tahun itu rupanya menyempatkan diri mencicipi jamu tradisional dan langsung suka.

"Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia, orang-orang Indonesia sangat baik dan ramah. Setelah mengikuti serangkaian acara Puteri Indonesia 2022, saya menemukan banyak potensi-potensi dari wanita Indonesia yang sangat pintar, unik, dan menginspirasi," kata Harnaaz Sandhu dalam keterangan tertulisnya.

"Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh dan minum jamu yang juga menjadi identitas dari Indonesia yang sangat saya senangi," lanjutnya.

Sementara itu, Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana mengaku senang bisa menemani Harnaaz menyambangi sejumlah tempat di Jakarta. Dia ikut senang melihat Harnaaz begitu antusias diperkenalkan sejumlah produk Indonesia.

"Senang sekali dapat hadir di acara ini, yang mana PT Mustika Ratu Tbk dan SOGO Department Store juga memiliki visi misi yang sama secara personal, yaitu turut mendukung UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Indonesia," ucap Laksmi.



Harnaaz bersama Laksmi Shari De Neefe lalu menyambangi SOGO Department Store. Selama di sana, Harnaaz banyak diperlihatkan produk-produk Indonesia. Terutama produk kecantikan dan kesehatan yang dibuat dari bahan alami.

"Baik PT Mustika Ratu Tbk dan SOGO Department Store, kami sama-sama memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal dalam negeri. Kami memang sudah lama bekerjasama dan berkolaborasi dalam mendukung produk lokal dalam negeri, sehingga outputnya adalah made by the locals and loved by the locals too, yang juga sebagai bentuk komitmen Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia," kata Direktur Sales PT Mustika Ratu Tbk, Nanang Hernawan.

Secara khusus, Harnaaz juga diperlihatkan sejumlah produk kecantikan dan ramuan tradisional milik Mustika Ratu. Menurut Nanang, selama pandemi covid-19 berlangsung, justru pihaknya tetap dapat tumbuh dengan kontribusi terbesar dari kategori Personal Care, Skincare, dan Health.

"Dalam kategori Personal Care, yang menjadi fokus kami adalah produk Minyak Zaitun. Sementara di kategori skincare adalah Brightening Bengkoang Series dengan Brand Ambassador Mawar Eva de Jongh yang kami kenalkan selama pergelaran Pemilihan Puteri Indonesia 2022," jelasnya.
(ELG)