BEAUTY

Proteksi Optimal, Anessa Hadirkan Sunscreen dengan Teknologi Triple Defense

Yuni Yuli Yanti
Selasa 05 Oktober 2021 / 09:00
Jakarta: Sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari, sunscreen menjadi produk esensial yang tidak boleh luput dalam rutinitas perawatan kulit

Menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah yaitu hanya mencapai 2 persen. Alasannya, banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk sunscreen.

Menjawab kebutuhan tersebut, Anessa sebagai brand sunscreen no.1 di Jepang selama 20 tahun berturut-turut, menghadirkan produk sunscreen dengan tekstur yang sangat ringan dan nyaman. Serta proteksi yang tahan lama untuk menemani aktivitas di bawah sinar matahari sehingga menjaga kulit tetap sehat bercahaya kini dan nanti. 

Produk sunscreen dari Anessa diformulasikan khusus dengan teknologi mutakhir untuk melindungi kulit secara optimal, sebagai sunscreen pertama di dunia yang menghadirkan Triple Defense Technology dalam komposisi sunscreen-nya. 


(Sebagai pakar dalam perlindungan UV, dibawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Foto: Dok. Anessa)


Anessa memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat. Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, menjadikan sunscreen Anessa tahan terhadap gesekan sehingga tak perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar. 

Maharani Anindita, Brand Manager Anessa Indonesia mengatakan efek dari sinar UVA dan UVB ini baru dapat dirasakan 10-15 tahun ke depan saat tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada kulit. 

"Anessa hadir sebagai Ultimate Beauty Sunscreen, tak hanya memberikan Ultimate UV Protection, namun juga memiliki beauty benefits dengan skincare ingredients yang unik untuk merawat dan mencegah penuaan dini pada kulit," tutur Maharani. 


(Anessa memiliki formulasi yang sangat ringan di kulit dan mengandung 50 persen skincare ingredients yang mampu membantu mencegah photoaging, merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi. Foto: Dok. Anessa)


Selain itu, Anessa juga menghadirkan series terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++, yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif. 

"Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology menjadikan produk ini begitu lembut dan ringan di kulit sehingga sangat aman untuk digunakan di kulit sensitif bahkan pada anak-anak dan bayi di atas 6 bulan sekali pun," pungkas Maharani. 
(yyy)