BEAUTY

3 Berita Terpopuler Gaya: Rahasia Kecantikan Gigi Jang Won-young Hingga Sejarah Danau Pauh

Yatin Suleha
Minggu 03 Juli 2022 / 06:00
Jakarta: Sudah bukan rahasia lagi para selebriti Korea Selatan memiliki totalitas tinggi dalam menjaga penampilan. Hal ini pun akhirnya menjadi sebuah tren yang diikuti oleh mayoritas masyarakat di negara tersebut.

Tidak heran segala macam perawatan untuk menjaga penampilan pun sangat mereka perhatikan secara detail, mulai dari ujung kaki hingga rambut. Salah satu hal yang tidak kalah penting dan paling mereka jaga adalah kesehatan dan kecantikan gigi.

Mereka percaya penampilan makin sempurna berkat senyuman cantik dengan deretan gigi putih dan bersih. Salah satunya adalah selebriti Jang Won-young yang menempuh berbagai cara agar dapat memiliki gigi yang sempurna. Berikut ini, Medcom.id/gaya merangkum berita menarik yang terjadi sepanjang Sabtu, 2 Juli 2022:
 

1. Rahasia Kecantikan Gigi Jang Won-young yang Patut Ditiru


Perawatan yang dilakukan para selebriti Korea ini pun tentunya menjadi salah satu tolak ukur penampilan seluruh penggemar mereka bahkan di seluruh dunia. Perawatan luar biasa mereka dalam menjaga kesehatan gigi dan gusi ini cukup memiliki perbedaan dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Kebiasaan para selebriti maupun masyarakat di Korea Selatan dalam  menggosok gigi misalnya, mereka minimal menggosok gigi sampai 3x dalam sehari! Setiap selesai makan, mereka cenderung memiliki kebiasaan untuk langsung menggosok gigi.



Selengkapnya klik di sini
 

2. 5 Tips Berqurban Bebas PMK


Dokter Hewan dan Ahli Kesehatan Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB), drh. Denny Widaya Lukman memberikan tips pemilihan, penyembelihan, hingga pengolahan daging hewan qurban bebas penyakit mulut dan kuku (PMK). Berikut di antaranya



Selengkapnya klik di sini
 

3. Sejarah Danau Pauh dengan Lanskap Gagahnya Gunung Masurai


Danau Pauh merupakan salah satu pesona yang dimiliki Provinsi Jambi. Tempat Danau Pauh ini berada di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Melansir buku panduan Geopark Merangin, Danau Pauh merupakan satu dari beberapa situs geologi Merangin Geopark. Di mana danau ini terbentuk lantaran adanya aktivitas vulkanik Gunung Masurai Purba.

Berdasarkan peta geologi lembar sungai penuh dan ketahun batuan yang mendasari, Danau Pauh ini merupakan satuan batuan breksi gunung api-tuf. Yang terdiri dari tuf, breksi lahar, dan lava yang tersusun Andesit-Basalt.



Selengkapnya klik di sini
(TIN)