BEAUTY

Selebrasi 90 Tahun, Revlon Suguhkan Milestone Perjalanan di Dunia Kecantikan

A. Firdaus
Rabu 06 Juli 2022 / 17:39
Jakarta: Revlon merayakan 90 tahun berkiprah di dunia kecantikan pada Rabu 6 Juli 2022. Dalam perayaan yang berlangsung di Kota Kasablanka, Revlon menampilkan milestone perjalanan selama 90 tahun di dunia kecantikan.

Seiring dengan itu, Revlon Indonesia melalui kampanye #RevlonIsMe mengadakan rangkaian acara bertemakan 'Bebas Tentukan Pilihan'. Rangkaian acara ini untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil berani dan percaya diri yang diselenggarakan di Kota Kasablanka sejak 4 hingga 10 Juli 2022.

Sejak didirikan pada 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tanpa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif.

"Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad, sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlons sebagai trendsetter produk kecantikan, sekaligus pelopor women empowerment di dunia," ujar Senior General Manager Operation PR Eres Revco, Nitto Suwardi.

Dalam kesempatan ini, Revlon berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia, Guardian. Tujuannya, agar menjangkau distribusi produk sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kampanye #RevlonIsMe karena selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan," ucap Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani.

Sementara itu General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana mengatakan selama rangkaian acara 'Bebas Tentukan Pilihan' di Kota Kasablanka, pengunjung akan disuguhkan perjalanan Revlon selama 90 tahun di dunia kecantikan.

"Dalam acara ini, pengunjung dapat menyaksikan langsung milestone perjalanan 90 tahun Revlon di dunia. Pengunjung juga berpartisipasi dalam berbagai kegiatan inspiratif, serta peluncuran produk baru," kata Deby.

Setidaknya ada empat kategori produk baru yang diluncurkan pada perayaan 90 tahun ini, yaitu Face, Lip, Eye, dan Nail. Dan, demi bisa menyukseskan rangkaian acara ini, Revlon juga menggandeng sosok-sosok istimewa yang bisa memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan antara lain; Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist, Dean.

"Nantinya, berawal dari Jakarta, rangkaian kampanye #RevlonIsMe dan program Bebas Tentukan Pilihan akan dilanjutkan ke kota-kota besar lainnya sepanjang 2022," pungkas Deby.
(FIR)