BEAUTY

'Kau Yang Teristimewa' Koleksi Make Up Terbaru SASC x Raisa

Yuni Yuli Yanti
Senin 30 November 2020 / 17:13
Jakarta: SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics), merek produk kecantikan lokal yang baru saja meraih predikat Innovator of The Year ini berkolaborasi dengan penyanyi Raisa meluncurkan rangkaian koleksi make up untuk perempuan Indonesia. 

Bernama 'Kau Yang Teristimewa', rangkaian produk terdiri dari Teristimewa Glow Mist, Could It Be Lip Tint, dan You Lip Tint yang ketiganya dikemas dalam sebuah pouch bundle eksklusif. 

Sebelumnya, SASC sendiri telah memproduksi lip tint dan sukses di pasaran. Namun, lip tint dikoleksi Kau Yang Teristimewa ini mengalami peningkatan kualitas produk. Mulai dari tekstur yang lebih milky, pigmentasi warna sehingga lebih tahan lama, dan penambahan kandungan squalane, vitamin E serta sodium hyaluronate. 


(Rangkaian produk Kau Yang Teristimewa dikemas dalam sebuah pouch bundle eksklusif. Foto: Dok. SASC)

Koleksi lip tint ini terdiri dari dua warna yakni You (shade berry) dan Could It Be (nude). Yang paling istimewa adalah lip tint ini transferred proof sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang senang make up simple, namun tetap ingin tampil cantik meski harus memakai masker. 

Sedangkan, Teristimewa Glow Mist adalah hasil pengembangan dari Refresh & Go Ultra Fine Mist yang juga merupakan produk best seller SASC. Face mist yang hadir kali ini dalam kemasan kaleng premium ramah lingkungan dan beraroma cucumber-kiwi.


(Glow mist yang hadir kali ini dalam kemasan kaleng premium ramah lingkungan dan beraroma cucumber-kiwi. Foto: Dok. SASC)

Serta, mengandung Niacinamide dan Hyaluronic Acid yamng mampu mencerahkan kulit juga mengecilkan pori-pori dan bekerja maksimal untuk melembapkan kulit. 

Sebagai produk ready-to-go, face mist berukuran 50ml ini bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Selain itu, juga bisa menjadi solusi untuk menjaga wajah agar tetap segar bercahaya meski sibuk seharian. Atau ketika kamu diharuskan untuk tetap di rumah selama masa pandemi. 

(yyy)