BEAUTY

4 Momen Menyakitkan yang Dialami Personel BLACKPINK

Raka Lestari
Selasa 03 November 2020 / 20:01
Jakarta: Meskipun saat ini para anggota BLACKPINK sedang menikmati kesuksesan besar, mereka juga tidak luput mengalami hal-hal menyedihkan yang terjadi dalam hidup mereka. Sebagai manusia, tentunya setiap orang pastinya pernah mengalami hal tersebut.

Dan dilansir dari Koreaboo, berikut ini adalah empat kejadian menyedihkan yang terjadi pada para personel BLACKPINK:
 

1. Jisoo pernah dipanggil 'si buruk rupa' oleh keluarganya


Dalam sebuah film dokumenter BLACKPINK yang berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky, Jisoo mengungkapkan bahwa ketika dirinya masih kecil sering dianggap sebagai orang yang terbuang oleh keluarganya, karena memiliki wajah yang jelek.


Foto: @sooyaaa__

Setelah menceritakan ini, makeup artis untuk BLACKPINK kemudian menyemangati Jisoo. Dan mengatakan bahwa Jisoo sudah menjadi sangat cantik sekarang.
 

2. Jennie membaca komen dari para haters


Pada awal tahun ini, BLACKPINK menghadiri acara #AWSOMELIVE, yang merupakan fan event yang diselenggarakan oleh Samsung di Indonesia. Akan tetapi, para fans kecewa terhadap acara tersebut, karena Jennie harus melihat komentar kebencian dari para anti-fans.


Foto: @jennierubyjane

Tidak hanya itu, fans juga merasa kecewa karena pada acara tersebut pembawa acara terlihat membiarkan Jennie membaca komentar kebencian mengenai dirinya tersebut.
 

3. Rose yang diacuhkan oleh penggemarnya


Para anggota BLACKPINK juga harus merasakan betapa sedihnya diacuhkan oleh penggemar mereka. Sebuah YouTube channel bernama Knet Enternainment menampilkan video di mana ketika fans tersebut berkesempatan untuk berfoto bersama Rose.


Foto: @roses_are_rosie

Akan tetapi yang terjadi, para penggemar tersebut benar-benar mengacuhkan Rose. Hal ini tentunya cukup membuat para anggota BLACKPINK terkejut dan Rose tidak terlihat cukup canggung pada saat itu.
 

4. Lisa ditipu oleh mantan manajernya


Pada awal tahun ini, terungkap bahwa mantan manajer Lisa telah mencuri sekira Rp11,9 miliar darinya. Mantan manajer itu berjanji kepada Lisa bahwa dia akan menggunakan uang itu untuk membantunya berinvestasi di real estate.


Foto: @lalalalisa_m

Pada kenyataannya, mantan manajer Lisa menggunakan semuanya untuk berjudi. Tidak hanya itu, mantan manajer ini adalah seseorang yang sudah bersama BLACKPINK sejak debut mereka pada 2016 dan merupakan seseorang yang dipercaya Lisa.
(FIR)