BEAUTY

I’m From Hadirkan Varian Skincare dari Beras Premium Yeoju Asal Korea

Yuni Yuli Yanti
Rabu 06 Juli 2022 / 10:00
Jakarta: Beras telah dikenal selama berabad-abad akan khasiatnya untuk penyembuhan kulit serta penggunaannya sebagai bahan baku mencegah penuaan kulit (anti-aging). Memahami akan khasiat beras untuk kesehatan kulit, merek skincare asal Korea Selatan, I'm From menghadirkan rangkaian produk I’m From Rice Range menggunakan bahan dasar beras premium organik. 

Beras ini berasal dari Desa Deokpyeong, Yeoju, Korea Selatan, yang ditanam tanpa pestisida dan menghasilkan beras yang mengandung 3 kali lebih banyak serat dari beras biasa. Hal inilah yang membuatnya kaya akan asam amino, lysin, gamma oryzanol, vitamin B1, B2, mineral serta bahan aktif lainnya yang dapat menjaga kelembutan dan kecerahan kulit.

Lia Wijaya selaku Brand Manager I’m From Indonesia mengatakan I’m From memahami bahwa rahasia kecantikan alami serta solusi untuk atasi masalah kulit kering dan kusam yang kerap dihadapi perempuan Indonesia adalah dengan memanfaatkan beras sebagai bahan dasar. 


(Mengandung 77.78 persen rice extract dari Yeoju, amino acid dan serat dari minyak beras alami, toner ini memiliki dua lapisan yang terdiri dari emulsion dan air untuk menyeimbangkan tingkat air dan minyak dalam kulit. Foto: Dok. Istimewa)


"Setelah meluncurkan produk holy-grail yang memanfaatkan khasiat beras premium Yeoju untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit melalui Rice Mask dan Rice Toner, kali ini I'M From menghadirkan Rice Serum dan Rice Cream untuk melengkapi rangkaian produk I’m From Rice Range sehingga menjadikan pengalaman perawatan kecantikan kulit wajah menjadi semakin optimal dan alami," jelas Lia. 

Inovasi produk terbaru dari I’m From Rice Range dilengkapi dengan keunikan kandungan rice germ fermented extract, seperti yang dimiliki Rice Serum dan juga kandungan rice bran, seperti yang dimiliki Rice Cream, untuk membantu mencegah kulit kering dan menunda tanda penuaan kulit serta mencerahkannya. 


(I'm From Rice Cream. Foto: Dok. Istimewa)


Lia menyebutkan Rice Serum mengandung 73 persen rice germ fermented extract dari Yeoju yang mampu mempertahankan lebih dari 65 persen nutrisi dalam sebutir beras. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin B dan antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen serta memperbaiki tingkat elastisitas kulit. 

Sementara, Rice Cream mengandung 41 persen rice bran extract dari Yeoju yang kaya akan ceramide yang telah disuling dan diolah secara khusus oleh teknologi in-house untuk membantu meningkatkan warna kulit dan mencegah rusaknya skin barrier akibat sinar UV dari matahari. Selain itu produk ini juga kaya akan vitamin B serta mineral lainnya yang mampu membantu mengontrol produksi sebum yang berlebihan, terutama bagi kulit berminyak. 

"Rangkaian produk I’m From Rice Range yang juga vegan-certified ini terdiri dari Mask, Toner, Serum dan Cream telah tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla," tutup Lia.
(yyy)