foto
 

    Kebun Binatang Bandung Masih Sepi Pengunjung

    27 Juni 2020 16:15 WIB
    Bandung: Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoological Garden (Bazoga) masih terpantau sepi pada hari pertama fase adaptasi kebiasaan baru (AKB), Sabtu, 27 Juni 2020.

    Humas Bazoga, Sulhan Syafi'i mengatakan hingga siang hari, tercatat hanya ada sekitar 175 pengunjung yang datang ke destinasi wisata itu. "Sampai siang pukul 12.00 WIB itu masih sepi, tidak seperti hari-hari di akhir pekan biasanya, kondisinya ini termasuk sepi," katanya.

    Biasanya, kata dia, pada akhir pekan Bazoga bisa menerima hingga lebih dari 6.000 pengunjung dalam satu hari. Namun kini di loket masuk pun tidak terjadi antrean pengunjung.

    Meski begitu, setiap pengunjung yang masuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dengan dicek suhu tubuh dan menggunakan masker. Petugas loket juga menganjurkan para pengunjung untuk terlebih dahulu mencuci tangan di wastafel yang disediakan.

    Selama fase AKB, Sulhan mengatakan Bazoga hanya membuka satu pintu masuk yang berada di paling utara. Lalu, kata dia, jumlah pengunjung akan dibatasi apabila sudah melebihi 30 persen dari kapasitas. "Kalau yang kira-kira kurang sehat, jangan datang. Yang KTP-nya non Jawa Barat kita tak perbolehkan masuk, permainan juga kita tutup, satwa tunggang kita tutup, hanya unta tunggang yang kita buka," katanya. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id