foto
 

    United T1800 Menyelinap Hening di Jalan

    22 Desember 2020 18:08 WIB
    Tangerang Selatan: United Bike yang selama ini dikenal sebagai produsen sepeda, kini mulai memperluas bisnis mereka dengan memasarkan motor listrik T1800. Konsumen yang tertarik dengan T1800 bisa meminangnya dengan harga Rp27 juta (on the road Jakarta).

    Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI), Henry Mulyadi, menjelaskan T1800 diluncurkan untuk para konsumen di kawasan urban yang inginkan sepeda motor listrik yang stylish, futuristik, dan ramah lingkungan.

    Secara desain motor ini dikembangkan dengan konsep sporty dan stylish, lengkap dengan lampu-lampu full LED di depan dan belakang.

    Uniknya, sepeda motor listrik ini memiliki mode berkendara berkendara 1, 2, dan 3 yang membatasi kecepatannya mulai dari 50, 60, dan 65 kilometer per jam. Sedangkan untuk memaksimalkan performanya, tersedia mode Turbo yang akan membiarkan sepeda motor bisa menembus kecepatan hingga 70 kilometer per jam.

    Sumber tenaga untuk T1800 tersedia dari baterai Lithium berdata 60 V 28Ah dengan maksimal jarak tempuh 60 kilometer. 

    T1800 ini dilengkapi dengan sumber penggerak berupa motor listrik besutan Bosch berdaya 60V 1.800W dengan torsi tembus di 27 Nm. Kuda besi ramah lingkungan ini diklaim bisa menyentuh kecepatan maksimal hingga 70 kilometer per jam. Medcom.id/Ekawan Raharja 

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id