foto
 

    Pabrik VW di Wolfsburg Beroperasi Kembali

    29 April 2020 07:13 WIB
    Wolfsburg: Produsen mobil Jerman Volkswagen resmi mengoperasikan lagi pabrik utamanya di Wolfsburg pada awal pekan ini, Senin, 27 April, dengan produksi pertama model Golf.

    Setelah beberapa waktu menghentikan operasi karena pandemi virus korona, VW memulai lagi berproduksi, dimulai dari pabriknya di Slovakia pekan lalu, sebelum Wolfsburg, Jerman.

    Volkswagen Passenger Cars kembali memproduksi kendaraan di pabriknya di Wolfsburg dengan 'shift' awal dimulai pada pukul 6:30 pagi, kata VW dalam satu pernyataan, dikutip Rabu, 29 April 2020.

    Awalnya, produksi Golf akan dimulai kembali dengan sistem satu shift--dengan kapasitas belum sepenuhnya, dan waktu siklus yang lebih lama. Saat ini, sekitar 8.000 karyawan kembali ke ruang produksi.

    Produksi model Volkswagen Tiguan dan Touran serta SEAT Tarraco dimulai pada Rabu ini. Operasi multi-shift akan dimulai lagi pada minggu berikutnya.

    Sekitar 1.400 kendaraan diperkirakan dihasilkan pada akhir minggu pertama produksi di pabrik Wolfsburg. Produksi akan ditingkatkan hingga lebih dari 6.000 kendaraan pada minggu berikutnya setelah operasi multi-shift dimulai kembali.

    Jumlah itu mewakili sekitar 40 persen produksi sebelum dimulainya pandemi korona. Diler sekarang akan dapat mengirimkan kendaraan kepada pelanggan--sekitar 70 persen diler VW telah dibuka kembali untuk bisnis. AFP PHOTO/Swen Pförtner

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id