foto
 

    Penampilan Terbaru Mitsubishi Pajero Sport

    16 Februari 2021 21:22 WIB
    Jakarta: Mitsubishi akhirnya meluncurkan New Pajero Sport untuk konsumen di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 567,8 juta (on the road DKI Jakarta) pada Selasa, 16 Februari 2021. 

    Ada sejumlah ubahan yang dihadirkan di model SUV terbarunya ini, baik di sektor interior dan eksterior, dan penambahan fitur baru guna memberikan penyegaran penampilan sekaligus menunjang kenyamanan para penumpangnya selama perjalanan.

    Dari segi fascia masih dengan desain Dynamic shield namun tampilan yang lebih tegas, kap mesin baru. 

    Sektor belakang juga mendapatkan sentuhan ulang berupa penataan ulang desain lampu belakang dan penggunaan pelek 18 inci bergaya two-tone.

    Penumpang bisa membuka pintu bagasi New Pajero Sport dengan menggerakan kaki karena dilengkapi dengan power tailgate with kick sensor dan remote control.

    Desain interior tidak ada perubahan yang signifikan, masih mirip dengan model yang ada sebelumnya, namun ada sejumlah ubahan minor di sektor headunit, kontrol AC, dan cluster meter.

    Pengemudi akan disuguhkan layar digital LCD cluster meter 8 inci yang menampilkan penunjuk kecepatan, rata-rata konsumsi bahan bakar, temperatur mesin, bahan bakar, dan berbagai informasi lainnya.

    Khusus untuk varian tertinggi New Pajero Sport dilengkapi juga dengan Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters. 

    New Pajero Sport varian Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT sudah mengadopsi lampu tumpuk 3 di bagian bumper dengan teknologi LED. Ketiganya ini merupakan lampu sein, LED Active Cornering Lamp, dan LED Foglamp.

    Di model New Pajero Sport varian Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT menggunakan pelek berukuran 18 inci dengan sentuuhan two-tone. Interior varian Dakar Ultimate (4x2) AT menggunakan nuansa coklat dan di bagian setir belum dilengkapi dengan hand free switch.

    Penumpang baris kedua di varian Dakar Ultimate 4x2 akan disuguhkan layar monitor 9 inch yang terletak di langit-langit mobil.

    New Pajero Sport varian Dakar (4x2) AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, dan Dakar Ultimate (4x4) AT sudah dilengkapi dengan remote control yang bisa membuka pintu garasi.

    Mitsubishi menyediakan paket aksesoris yang bisa mempercantik penampilan mobil melalui Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package.

    Salah satu perbedaan yang paling mencolok adalah sedia pilihan Side-step Garnish dengan desain yang mewah. Bagian belakang bisa disematkan rear air-dam dan Exhaust Finisher. Medcom.id/Ekawan Raharja 

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id