foto
 

    Quartararo Juara MotoGP Doha 2021

    05 April 2021 07:17 WIB
    Doha: Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berhasil merengkuh gelar juara MotoGP Doha 2021, di Sirkuit Losail, Qatar Minggu, 4 April 2021 malam. Sementara itu rekan senegaranya asal Prancis Johan Zarco (Ducati-Pramac) finis di urutan kedua.

    Rookie asal Spanyol Jorge Martin, rekan setim Zarco, berada di urutan ketiga setelah memulai balapan dengan posisi terdepan.

    Ini adalah pertama kalinya dua pembalap Prancis naik podium di kelas elit olahraga sejak 1954 ketika Pierre Monneret menang dan Jacques Collot berada di urutan ketiga di kandang sendiri di Reims.

    Sementara itu finis kedua sudah cukup bagi Zarco untuk menempatkannya di puncak kejuaraan dunia setelah dua putaran. Dia mengemas 40 poin, sementara Quartararo di urutan kedua, empat poin di belakang.

    Alex Rins dari Spanyol, dengan Suzuki, dan Maverick Vinales dari Yamaha, pemenang MotoGP Qatar di trek yang sama di Losail minggu lalu, mengisi lima besar.

    Valentino Rossi dengan Yamaha-SRT, juara dunia tujuh kali MotoGP, berada di urutan ke-16 setelah start di posisi ke-21, performa kualifikasi terburuk pembalap Italia itu. AFP PHOTO/Karim Jaafar

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id