comscore
foto

Singkirkan Juniornya, Minions ke Semifinal Indonesia Masters

19 November 2021 20:22 WIB
Jakarta: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menghentikan perlawanan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan di perempat final Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Jumat, 19 November 2021. 

Unggulan teratas berjuluk Minions ini melaju ke semifinal setelah menang dengan skor tipis 22-20, 21-17 dalam waktu 42 menit.

Di babak empat besar Minions akan bertemu dengan ganda Malausia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang juga bertemu rekan senegaranya di babak perempat final.

"Mereka bermain sangat baik, kami dari awal tertekan terus. Poinnya sempat banyak tertinggal di set pertama, skor juga ketat terus. Tapi bersyukur kami masih diberi kemenangan," kata Marcus setelah pertandingan usai.

Sementara, Pramudya mengatakan bahwa kekalahannya hari ini karena sempat kehilangan fokus sehingga dimanfaatkan Minions untuk balik menekan.

"Kalau dari segi teknis kami harus lebih sabar dan jangan terburu-buru. Awalnya kami sempat unggul, tapi karena fokusnya kendur jadi bisa ditekan balik," ujar Pram.

Selain itu, faktor tenaga juga menjadi salah satu penyebab kekalahan ganda putra peringkat 34 ini saat melawan seniornya.

"Tadi tidak ada pelatih karena sesama Indonesia, sehingga kami tidak dapat masukan. Lalu karena levelnya mereka sudah senior, jadi dari aspek tenaga juga beda. Kami harus meningkatkan fisik lagi," tambah Pram. AFP PHOTO/PBSI

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id