comscore
foto

All England: Bagas/Fikri Kalahkan Minions di Semifinal

19 Maret 2022 21:12 WIB
Jakarta: Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses menciptakan kejutan dengan melangkah ke final All England setelah mengalahkan senior mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di laga semifnal di Birmingham, Inggris, Sabtu, 19 Maret 2022.

Meski pasangan Kevin/Marcus, yang akrab disapa Minions, merupakan senior di pelatnas bulutangkis Indonesia dan penghuni peringkat satu dunia, Bagas/Fikri yang berstatus peringkat ke-28 mampu menjungkalkan lawannya itu dengan skor 22-20, 13-21. 21-16 dalam pertarungan yang berlangsung 58 menit.

Hasil ini menambah keunggulan catatan pertemuan Bagas/Fikri atas Kevin/Marcus menjadi 2-0. Kemenangan perdana mereka catatkan saat bertemu di babak kedua Denmark Open 2021.

Babak final ganda putra All England edisi ke-114 ini berpotensi terjadi All Indonesia Final. Pasalnya di semifinal ada pasangan peringkat dua dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Namun sebelum itu terwujud, Hendra/Ahsan terlebih dulu harus melalui babak semifinal dengan mengalahkan ganda putra asal Tiongkok, He Ji Ting/Tan Qiang. AFP PHOTO/Justin Tallis

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id