foto
 

    Australia Open: Naomi Osaka Tembus Perempat Final

    14 Februari 2021 18:36 WIB
    Melbourne: Naomi Osaka memastikan diri melaju ke perempat final Australian Open usai mengalahkan Garbine Muguruza dengan skor 4-6, 6-4 dan 7-5, Minggu, 14 Februari 2021. Kemenangan itu dia raih susah payah setelah membalikkan keadaan lewat dua match poin pada set penentu.

    Petenis asal Jepang unggulan ketiga itu pontang panting sejak awal laga di Rod Laver Arena. Dia kalah lebih dulu pada set pertama, tapi mampu memperbaiki performanya ketika memainkan dua set selanjutnya.
     
    Muguruza sebagai finalis tahun lalu hanya kehilangan 10 gim dalam perjalanannya melawan Osaka di babak keempat. Dia nyaris menang ketika unggul 5-3 pada set penentu, namun Osaka tidak membiarkannya dan langsung membalikkan keadaan lewat dua match poin.

    Selanjutnya pada perempat final, Osaka yang berstatus sebagai juara Australian Open 2019 bakal berhadapan dengan petenis veteran asal Taiwan, Hsieh Su-wei. Dia melewati babak keempat setelah menaklukkan wakil Republik Ceko Marketa Vondrousova yang usia 14 tahun lebih muda.
     
    Laga kontra Osaka merupakan perempat final pertama Su-wei di ajang Grand Slam dalam 16 tahun kariernya di dunia tenis. Dia melakukan debut Grand Slam pada 2005 tetapi tak pernah bisa melewati babak keempat dalam 37 kesempatan sebelumnya. AFP Photo/David Gray


    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id