foto
 

    Pliskova di Australia Open: Bertanding, Hancurkan Raket, Kemudian Kalah

    13 Februari 2021 12:21 WIB
    Melbourne: Unggulan keenam Karolina Pliskova tersingkir dari Australian Open. Petenis Republik Ceko tersebut dikalahkan rekan senegaranya Karolina Muchova di babak 32 besar dengan skor 5-7, 5-7 di Rod Laver Arena, Sabtu, 13 Februari 2021.
      
    Pliskova, 28, dianggap sebagai salah satu petenis wanita terbaik yang tidak pernah memenangkan turnamen Grand Slam, setelah naik ke peringkat satu dunia pada Juli 2017 silam.

    Pliskova sempat bermasalah di set pertama saat dia menerima pelanggaran karena membuang raket dan kemudian diberikan pengurangan poin setelah menghancurkan raket lain di jeda antar set.

    Pliskova mengatakan pada konferensi pers bahwa dia sedikit terkejut dengan peringatan kedua tetapi itu berdampak positif pada permainannya. "Saya pikir sebenarnya itu membantu saya di set kedua karena saya (kesal) jadi saya mulai bermain bagus," katanya.

    Pliskova sempat memimpin pada set kedua, namun ia tak mampu mengendalikan ritme permainan. Sementara Muchova pun balik memimpin hingga akhir pertandingan. Ini menjadi pencapaian babak 16 besar pertama di Grand Slam awal musim bagi petenis unggulan ke-25 itu.

    "Saya punya peluang di servis, seharusnya saya bisa melakukan banyak hal dengan lebih baik hari ini. Permainan saya tidak berada di puncak," pungkasnya.

    Muchova, peringkat 27 dunia, selanjutnya akan menghadapi pemenang antara Belinda Bencic dari Swiss atau Elise Mertens dari Belgia untuk memperebutkan tempat di perempat final. AFP PHOTO/William West/David Gray

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id