comscore
foto

Tenis: Daniil Medvedev ke Semifinal Los Cabos

05 Agustus 2022 18:50 WIB
Jakarta: Petenis nomor satu dunia Daniil Medvedev melaju ke semifinal turnamen lapangan keras ATP di Los Cabos, Meksiko, Kamis, 4 Agustus 2022 waktu setempat. Medvedev meraih kemenangan 6-2, 6-2 atas Ricardas Berankis di perempat final.

Medvedev yang memainkan turnamen pertamanya sejak tersingkir dari perempat final di Mallorca pada Juni, meraih kemenangan ke-250 dalam kariernya atas petenis kualifikasi Australia Rinky Hijikata, Rabu.

Dia mengatakan kemenangan atas petenis Lithuania Berankis terasa sangat berbeda. Namun, dia tidak pernah terlihat ragu ketika meraih delapan gim langsung untuk mengubah kedudukan 2-2 pada set pembuka menjadi 6-2, kemudian 4-0 di set kedua dan sepenuhnya memegang kendali.

"Lawan saya bermain sangat berbeda, jauh lebih agresif," kata Medvedev, dikutip dari AFP, sembari menambahkan bahwa hal itu justru benar-benar menguntungkannya.

Medvedev hanya kehilangan tiga poin pada servis pertama. Dia menyelamatkan dua break point di set pembuka tetapi sebaliknya sebagian besar tidak terganggu, meraih kemenangan dengan ace kedelapannya pada match point.

Medvedev akan menghadapi unggulan keempat Miomir Kecmanovic dari Sebia, yang mengalahkan Brandon Nakashima 6-2, 6-4, untuk memperebutkan satu tempat di final.

Medvedev sedang mengejar gelar pertamanya pada 2022. Dia dikalahkan Rafael Nadal pada final Australian Open dan melewatkan Wimbledon karena larangan bermain terhadap petenis Rusia dan Belarus karena invasi negaranya ke Ukraina.

Jika mencapai final di Los Cabos, Medvedev akan memastikan berada di peringkat nomor satu dunia, untuk mempertahankan gelar US Open di Flushing Meadows akhir bulan ini. AFP PHOTO/Rodrigo Arangua

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id