comscore
foto

Momen Jokowi Saksikan Gelaran Balap Formula E

04 Juni 2022 20:47 WIB
Jakarta: Presiden Joko Widodo menyaksikan secara langsung gelaran balap Formula E yang digelar di Sirkuit Formula E, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2022. 

Tiba di Sirkuit Formula E Ancol sekitar pukul 14.15 WIB, Presiden disambut oleh Ketua MPR yang juga Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Gubernur DKI Anies Baswedan, Chairman of Formula E Jakarta-Indonesia Ahmad Sahroni, dan Formula E Chief Championship Officer & Co-Founder, Alberto Longo.

Presiden Joko Widodo juga turut menyerahkan trofi kepada pemenang balapan bertajuk 2022 Jakarta E-Prix, yakni Mitch Evans.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan trofi kepada perwakilan tim Jaguar TCS Racing yang keluar sebagai juara kontraktor Jakarta E-Prix 2022.

Selepas seremoni juara di podium, Presiden Jokowi sempat menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya atas kesuksesan penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022.

"Ya Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan baik," kata Presiden Jokowi kepada wartawan.

"Saya kira ini event masa depan, karena kita tahu nanti ada pergeseran dari mobil yang sekarang ke banyak pemakai mobil listrik sehingga ini jadi tontonan ke depan akan semakin digemari," ujarnya menambahkan. Foto: BPMI Setpres

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id