foto
 

    Titmus si 'Terminator' Kembali Sabet Emas Renang, Cetak Rekor Olimpiade

    28 Juli 2021 11:15 WIB
    Tokyo: Perenang putri Australia Ariarne Titmus yang dijuluki 'Terminator' merebut medali emas keduanya dari kolam renang Olimpiade Tokyo 2020. 

    Dia menjadi yang tercepat dalam final 200 meter gaya bebas putri di Tokyo Aquatics Center, Rabu, 28 Juli 2021. Sebelumnya Titmus juga merajai nomor 400 meter gaya bebas putri beberapa hari sebelumnya.

    Titmus juga memecahkan rekor Olimpiade baru dengan catatan waktu 1 menit 53,50 detik yang selama ini dipegang Allison Schmitt dari Amerika Seikat yang diciptakan pada Olimpiade London 2012.

    Siobhan Bernadette dari Hong Kong menyabet medali perak setelah terpaut 0,42 detik di belakang Titmus. Dengan demikian, posisi ini tak berbeda dari hasil semifinal yang menempatkan kedua perang sebagai yang pertama dan kedua mencatat waktu terbaik. Sementara medali perunggu diraih oleh perenang Kanada Penny Oleksiak setelah finis berselisih 1,20 detik dari Titmus.

    Sementara itu ratu renang gaya bebas jarak sedang asal Amerika Serikat, Katie Ledecky jauh tercecer pada urutan kelima. AFP PHOTO/Odd Andersen/Oli Scarff/Attila Kisbenedek

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id