comscore
foto

Anthony Ginting ke Perempat Final Indonesia Open 2022

16 Juni 2022 19:10 WIB
Jakarta: Tunggal putra Tanah Air Anthony Sinisuka Ginting melangkah ke perempat final Indonesia Open 2022 setelah mengalahkan Hans-Kristian S Vittinghus dari Denmark pada babak kedua di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis, 16 Juni 2022.

Unggulan kelima itu tak menemui kesulitan berarti untuk menuntaskan laga dalam dua gim langsung 21-17, 21-9 setelah melewati laga berdurasi 36 menit itu.

Jalannya pertandingan

Tunggal putra peringkat enam dunia itu langsung membuka keunggulan 11-7 di masa interval.

Vittinghus sempat menyamakan kedudukan hingga angka 16-16 sebelum Ginting kembali merebut keunggulan dan menutup gim pertama dalam kedudukan 21-17.

Ginting kembali memimpin pada gim kedua berkat smes-smes keras mematikan yang selalu gagal dikembalikan pemain Denmark itu.

Pukulan depan net Ginting yang kembali tak mampu dihalau Vittinghus memastikan kemenangan bagi wakil Indonesia itu sekaligus satu tempat di perempat final.

Anthony Ginting dinanti tantangan berat pada babak perempat final Jumat, 17 Juni 2022 besok, karena harus berhadapan tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen. AFP PHOTO/Adek Berry

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id