comscore
foto

Foto Progres Pembangunan Sirkuit Formula E

05 Maret 2022 12:47 WIB
Jakarta: Pembangunan sirkuit Formula E tersebut dikerjakan 24 jam nonsetop agar sirkuit bisa diujicoba pada April mendatang dan ajang balap mobil listrik pun bisa dilaksanakan sesuai jadwal pada 4 Juni 2022.

Seperti diketahui, progres pembangunan sirkuit atau lintasan Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara terus mengalami kemajuan.

Communication Manager OC Jakarta E-Prix 2022, Melisa Sjach, mengatakan, sampai Jumat, 25 Februari 2022, progres pembangunan sirkuit Formula E telah mencapai 38,20 persen.

"Capaian ini melebihi target yang semula direncanakan, yakni 23,04 persen. Dari cut off per tanggal 25 Februari 2022, realisasi progress sudah mencapai 38,20 persen. Artinya, ada deviasi positif 15,16 persen," kata Melisa.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Formula E, Ahmad Sahroni, menyebut, target pembangunan sirkuit Formula E yang ditetapkan dalam kontrak kerja sama dengan penyelenggara kontraktor, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama, selama 54 hari. "Semoga pelaksanaannya bisa lebih cepat," ucapnya. MI/Briyanbodo Hendro

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id