comscore
foto

Bola Basket: Singkirkan Dallas, Warriors Melaju ke Final NBA

27 Mei 2022 11:43 WIB
Jakarta: Golden State Warriors melaju ke final NBA 2021-22 setelah menyisihkan Dallas Mavericks dengan mengantungi kemenangan 120-110 dalam Gim 5 final Wilayah Barat di Chase Center, California, Jumat, 27 Mei 2022 WIB.

Hasil itu membuat Warriors memenangi seri final Barat dengan kedudukan akhir 4-1, dan untuk kali pertama mencapai Final NBA lagi sejak 2019.

Klay Thompson, yang biasanya tampil gemilang untuk Gim 6 sebuah seri playoff, memimpin kemenangan Warriors kali ini lewat raihan 32 poin.

Andrew Wiggins menambahkan 18 poin dan 10 rebound, Draymond Green memperoleh 17 poin, Jordan Poole mendapat 16 poin, Stephen Curry mencetak 15 poin, sedangkan Kevon Looney turut menyumbang 10 poin dan 18 rebound.

Luka Doncic mengemas 28 poin, sembilan rebound, dan enam assist untuk Mavericks tapi bantuan hanya datang dari Spencer Dinwiddie yang mencetak 26 poin, sedangkan Dorian Finney-Smith mencetak 13 poin dan Jalen Brunson 10 poin.

Warriors akan menanti jawara final Wilayah Timur di mana Boston Celtics sementara mengungguli Miami Heat 3-2. Rangkaian Final NBA dijadwalkan berlangsung mulai Kamis, 2 Juni pekan depan. AFP PHOTO/Getty Images/Ezra Shaw/Thearon W. Henderson

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id