foto
 

    Harapan Petembak Perempuan Lebanon Raih Kesuksesan di Olimpiade Tokyo

    22 Juli 2021 16:37 WIB
    Beirut: Atlet menembak trap Lebanon Ray Bassil menyatakan bahwa dia bertanding di Olimpiade Tokyo dengan misi untuk merebut medali dan menyebarkan sedikit kegembiraan di antara warga Lebanon yang berjuang di tengah krisis ekonomi.

    Semua harapan disematkan pada atlet berusia 32 tahun di negara Mediterania itu, yang sudah tidak mendapatkan medali lagi dalam beberapa dekade sejak perunggu dalam gulat Yunani-Romawi di Moskow pada 1980.

    Di tempat latihan di utara Ibu Kota Beirut, dia membidik dengan senapannya, fokus, dan menunggu lempengan tanah liat dilempar melintasi langit. Dia mengambil bagian dalam salah satu sesi latihan terakhirnya menjelang kompetisi pada 28 dan 29 Juli.

    "Tujuan saya adalah memenangkan medali Olimpiade, bukan hanya ambil bagian," katanya di klub menembak di Safra. "Saya ingin membawa kegembiraan bagi orang-orang di negara saya".

    Bassil memulai olahraga tersebut pada usia 14 tahun, menemani ayahnya Jack dalam perjalanan menembak. Pada usia 16, dia mengambil bagian dalam kompetisi pertamanya di luar negeri di Aljazair.

    Dia telah naik peringkat di kawasan dan internasional, memenangi emas dalam satu acara di sirkuit Piala Dunia pada 2016. 

    Dia berada di urutan ke-18 dalam kelas trap di Olimpiade London, dan kemudian ke-14 di Pertandingan Musim Panas terakhir di Rio. AFP PHOTO/Joseph Eid

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id