foto
 

    Juara Dunia Snowboard Chumpy Pullin Tewas Tenggelam

    08 Juli 2020 16:43 WIB
    Sydney: Duara dunia snowboarding dua kali Alex 'Chumpy' Pullin meninggal pada Rabu, 8 Juli 2020 di usia 32 tahun. Pullin tewas tenggelam saat menyelam di lepas pantai Australia, kata para pejabat Olimpiade.

    Pullin, yang merupakan pembawa bendera tim Australia di Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014, ditemukan tidak responsif di dasar laut ketika melakukan spearfishing (menombak ikan) di Gold Coast, Queensland. Tampaknya telah kehilangan kesadaran," kata laporan pers setempat.

    "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi kita semua," kata Ian Chesterman, chef de mission Australia di Vancouver (2010), Sochi (2014) dan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang (2018), tempat Pullin berkompetisi. "Chumpy adalah cowok juara sekaligus atlet juara. Dia memiliki karisma hebat yang memungkinkannya menjadi pemimpin."

    Pullin dua kali memenangkan emas kejuaraan dunia di papan lintasan snowboard dan ambil bagian di tiga Olimpiade musim dingin, dengan yang keenam di Pyeongchang dengan hasil yang terbaik.

    Bersamaan dengan kecintaannya pada salju, Pullin adalah seorang spearfisherman yang handal dan penggemar menyelam. Dua minggu yang lalu, dia memposting foto dirinya di Instagram tengah spearfishing.

    "Hari yang tidak nyata di lautan !," katanya. "Paus bernyanyi melanggar di sekitar kita, bergaul dengan orang-orang hebat, ditambah membawa pulang banyak ikan selama seminggu." AFP PHOTO/Javier Soriano/Ezra Shaw/Andrej Isakovic/Loic Venance

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id