foto
 

    Kevin Durant Positif Covid-19

    18 Maret 2020 08:59 WIB
    New York City: Peraih gelar MVP NBA dua kali, Kevin Durant, menjadi salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets yang baru saja dikonfirmasi positif tertular virus korona covid-19.

    Durant yang cedera dan belum bermain untuk Nets sejak menandatangani kontrak dengan klub tahun lalu, dikonfirmasi ke situs web The Athletic dan telah dites positif covid-19.

    Durant mengkonfirmasi langsung hal itu sembari menyatakan bahwa ia baik-baik saja, demikian dilaporkan kolumnis The Athletic Shams Charania, Rabu, 18 Maret 2020 WIB.

    "Semua orang tetap hati-hati, jaga diri Anda dan terapkan swakarantina. Kita semua akan bisa melewati ini," kata Durant seperti dicuitkan oleh Charania.

    Sebelumnya, Nets mengumumkan empat pemain mereka positif tertular covid-19, satu di antaranya memperlihatkan gejala dan yang lainnya tanpa simptoma apapun. Durant, menurut laporan Charania adalah salah satu yang tidak memperlihatkan gejala-gejala khas covid-19.

    Dengat tambahan empat pemain Nets, hingga kini di NBA sudah ada tujuh pemain yang positif tertular covid-19, diawali pebasket Utah Jazz Rudy Gobert. Rekan setim Gobert, Donovan Mitchell, juga tertular covid-19, serta pemain Detroit Pistons Christian Wood. AFP PHOTO/Mike Lawrie/Harry How

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id