foto
 

    Legenda Tinju Panama Roberto Duran Positif Covid-19

    26 Juni 2020 10:33 WIB
    Panama: Legenda tinju asal Panama Roberto Duran, Kamis, 25 Juni 2020 waktu setempat, dirawat di rumah sakit dalam kondisi yang tidak mengancam jiwa setelah dinyatakan positif covid-19.

    "Hasil tes baru saja keluar untuk ayah saya, dan mengkonfirmasi bahwa dia positif covid-19," kata putra petinju legendaris Robin Duran di Instagram. "Untuk saat ini dia tidak memiliki gejala di luar flu. Dia tidak dalam perawatan intensif atau pada respirator, hanya di bawah pengawasan."

    Robin Duran beberapa jam sebelumnya telah memposting bahwa pria berusia 69 tahun tersebut telah dirawat di rumah sakit sebagai tindakan pencegahan untuk virus pernapasan, yang ternyata covid-19.

    "Kami baru saja berbicara dengan dokter yang memberi tahu bahwa paru-paru saya baik-baik saja dan tidak ada indikasi yang parah (penyakit)," kata juara dunia tinju enam kali tersebut. "Kami terus memiliki keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja."

    Duran tercatat telah bertinju sebanyak 119 kali antara usia 16 dan 50 - dengan 103 kemenangan dan 16 kekalahan. Dalam karirnya yang panjang, dia telah membukukan kemenangan KO sebanyak 70 kali, yang membuatnya mendapat julukan 'Hands of Stone'.

    Duran adalah pahlawan nasional di Panama sebagai salah satu atlet paling terkenal di negara itu bersama dengan mantan pemain baseball New York Yankees Mariano Rivera, mantan juara lompat jauh Olimpiade Irving Saladino dan mantan pemain sepak bola mendiang Rommel Fernandez dan Julio Dely Valdes. AFP PHOTO/Joaquin Sarmiento/Andrew Caballero-Reynolds/Eugene Gologursky

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id