comscore
foto

Libas Osaka, Gauff Capai Perempat Final WTA San Jose

05 Agustus 2022 21:28 WIB
Jakarta: Petenis remaja AS Coco Gauff meraih kemenangan 6-4 6-4 atas juara Grand Slam empat kali Naomi Osaka di turnamen lapangan keras WTA di San Jose, California, Kamis, 4 Agustus 2022 waktu setempat.

Petenis berusia 18 tahun, yang mencapai final Grand Slam pertamanya di French Open pada Juni, tersebut hanya membutuhkan satu break servis untuk merebut set pertama 6-4.

Dengan servis yang menggelegar Gauff kemudian unggul 5-1 di set kedua. Namun, superstar Jepang, Osaka, yang tidak diunggulkan di turnamen pertamanya sejak tersingkir di babak pembuka di Roland Garros, terus melakukan perlawanan.

Dia menyelamatkan match point -- semuanya dengan servisnya sendiri, sebelum Gauff akhirnya bisa melakukan servis.

Tertinggal 5-1 dan 0-40, Osaka melakukan serangkaian servis yang membuat Gauff tidak dapat berkutik, dan berhasil memangkas defisit menjadi 5-4.

Gauff akhirnya menahan diri mencoba untuk lebih sabar setelah melakukan kesalahan ganda untuk menjadikan skor 30-30, dia kemudian memenangi dua poin berikutnya pada match point untuk memastikan kemenangan.

"Meskipun saya unggul 5-1 dan 40-0, saya tahu saya belum memenangkan pertandingan dan jelas dia membuktikannya," kata Gauff dikutip dari AFP. "Selain itu, ace, ace, tidak dapat dikembalikan, winner."
 
Dengan kemenangan tersebut, unggulan keenam Gauff maju ke pertandingan perempat final untuk bertemu unggulan kedua petenis Spanyol Paula Badosa. AFP PHOTO/Carmen Mandato

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id