foto
 

    Foto: Tiger Woods Kecelakaan Parah, Mobilnya Terguling hingga Ringsek

    24 Februari 2021 08:37 WIB
    California: Kabar buruk datang dari Tiger Woods yang mengalami kecelakaan mobil hebat. Akibatnya pegolf top asal Amerika Serikat itu harus menjalani operasi kaki.

    Dilaporkan, Woods sedang mengendarai mobilnya saat insiden naas terjadi, Rabu, 24 Februari 2021, dini hari WIB atau Rabu pukul 07.12 pagi waktu Los Angeles.

    Menurut keterangan kepolisan Los Angeles, mobil SUV warna abu-abu gelap tersebut tiba-tiba saja kehilangan kendali dan berputar beberapa kali, sebelum keluar ke sisi jalan perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

    Mobil Wood mengalami kerusakan cukup parah dan pemiliknya harus dievakuasi menggunakan jaws of life, alat yang menyerupai capit kepiting.

    Tiger Woods harus ditolong melalui windshield yang dipecahkan. Setelah berhasil dikeluarkan dari mobilnya, Woods langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani operasi.

    Foto beredar menunjukan mobil SUV milik Tiger Woods ringsek di pinggir jalan. Kecelakaan ini bersifat tunggal dan tak ada korban lain.

    Woods sedang berada di California dua hari terakhir ini untuk mengadakan syuting dengan majalan Golf Digest. Sebelumnya, Woods diundang ikut Genesis Invitational di Riviera Country Club akhir pekan kemarin.

    Tapi, pemilik 15 trofi mayor golf itu sama sekali tidak tampil, bahkan untuk sekadar berlatih, karena masih pemulihan operasi punggung akhir Desember lalu. Kecelakaan ini boleh jadi akan memperparah kondisi Tiger Woods sehingga partisipasinya di turnamen The Masters 5 April diragukan.

    Woods tiga tahun lalu sempat berurusan dengan polisi gara-gara insiden mabuk saat sedang menyetir mobil. AFP Photo/Getty Image/David McNew/Patrick T. Fallon/Frederic J. Brown

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id