comscore
foto

Momen Warriors Gelar Parade Rayakan Sukses Juara NBA

21 Juni 2022 13:20 WIB
Jakarta: Puluhan ribu penggemar turun ke jalan-jalan di San Francisco pada Selasa, 21 Juni 2022, mengelu-elukan Golden State Warriors yang merayakan keberhasilan tim menjuarai NBA keempatnya dalam delapan musim terakhir dengan parade bus terbuka.

Puluhan ribu penggemar berpakaian biru dan emas berjajar di sepanjang Market Street di pusat kota San Francisco saat bus yang membawa pemain Warriors dan staf tim berjalan di sepanjang rute parade sepanjang 1,4 mil.

Warriors meraih mahkota NBA ketujuh mereka pada hari Kamis setelah mengalahkan Boston Celtics pada game enam final untuk menutup kemenangan seri menjadi 4-2.

Kemenangan itu melengkapi kejayaan tim untuk kembali ke puncak, hanya dua tahun setelah menyelesaikan musim 2019-2020 dengan rekor terburuk dalam bola basket.

Jimat Warriors Stephen Curry -- mengenakan rantai emas yang membawa koleksi cincin juara NBA -- memimpin perayaan saat para pemain Golden State menyemprotkan sampanye kepada para penggemar di bawah sinar matahari yang cerah.

"Saya harus membawa perhiasan itu kembali," kata Curry tentang kalungnya yang penuh cincin. "Saya tidak melihatnya sepanjang tahun. Sering kali meskipun Anda harus mengingatkan diri sendiri -- kami mendapat empat!"

Curry mengatakan Warriors telah termotivasi untuk kembali ke lingkaran pemenang setelah kekalahan menyakitkan di Final NBA 2019. AFP PHOTO/Patrick T Fallon

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id