comscore
foto

Foto: Singkirkan Serbia, Kroasia ke Final Piala Davis

04 Desember 2021 13:21 WIB
Jakarta: Kroasia melaju ke final Piala Davis setelah mengalahkan Serbia, Sabtu, 4 Desember 2021 WIB. Kroasia menang 2-1 setelah pasangan Nikola Mektic dan Mate Pavic berhasil menundukkan Novak Djokovic dan Filip Krajinovic 7-5, 6-1.

Di partai puncak Kroasia akan berhadapan dengan Jerman atau Federasi Tenis Rusia yang baru akan bertarung di semifinal besok.

Borna Gojo membawa Kroasia unggul dengan kemenangan 4-6, 6-3, 6-2 atas Dusan Lajovic pada pertandingan pembuka, sebelum Djokovic menyamakan kedudukan dengan mengalahkan Marin Cilic 6-4 6,-2. 

"Ini adalah kemenangan besar melawan tim tangguh," kata Pavic. "Kami sangat senang berada di final dan kami siap."
 
Mektic menambahkan, "Novak menunjukkan alasan mengapa dia adalah pemain terbaik di dunia tetapi ada empat orang di lapangan di nomor ganda dan kami memainkan pertandingan yang luar biasa."

Sementar aDjokovic tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan melawan Mektic dan Pavic dengan servis yang menggelegar dan beberapa tembakan yang bagus, tetapi kepercayaan diri Serbia runtuh setelah mereka kehilangan set pembuka.

Djokovic membanting raketnya dengan frustrasi ketika Kroasia kembali mematahkan servis pada gim keempat set kedua sebelum mereka berlari untuk merayakan kemenangan bersama para penggemar mereka.   

"Bermain di nomor ganda benar-benar berbeda dengan bermain di tunggal. Saya tidak banyak bermain di nomor ganda dan kami menghadapi (tim) ganda terbaik di dunia," kata Djokovic. AFP PHOTO/Oscar Del Pozo

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id