foto
 

    Djokovic Catat Kemenangan ke-70 di Roland Garros

    02 Oktober 2020 10:50 WIB
    Paris: Novak Djokovic mencatatkan kemenangan ke-70 di turnamen Grand Slam French Open setelah mengalahkan petenis Lithuania Ricardas Berankis 6-1, 6-2, 6-2 pada babak kedua, Kamis, 1 Oktober 2020.

    Unggulan teratas Novak Djokovic nyaris tidak berkeringat saat memastikan langkahnya melaju ke babak ketiga melalui kemenangan tiga set hanya dalam waktu 83 menit tersebut.

    Unggulan teratas itu menyamai kemenangan Roger Federer di turnamen tersebut. Namun dia masih tertinggal 25 kali di belakang pemain terbaik sepanjang masa Rafael Nadal.
      
    Di babak ketiga Djokovic akan menghadapi petenis Kolombia peringkat 153 Daniel Galan.  Galan di babak kedua menundukkan Tennys Sandgren (AS) 6-2, 6-2, 6-3.

    Berankis, peringkat ke-66 ATP, hanya berhasil mengamankan lima gim dalam tingkat pertandingan Grand Slam melawan Djokovic sejauh ini. Pertemuan keduanya sebelumnya terjadi di US Open 2013.

    Sementara Djokovic, yang mengincar trofi French Open keduanya dan gelar Grand Slam ke-18, telah kehilangan 10 gim dalam dua babak French Open tahun ini. AFP PHOTO/Martin Bureau

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id