foto
 

    Tenis: Medvedev Melaju ke Babak 16 Besar Prancis Terbuka

    05 Juni 2021 07:05 WIB
    Paris: Daniil Medvedev mengamankan tempatnya di babak 16 besar Prancis Terbuka untuk pertama kalinya pada hari Jumat, 4 Juni 2021 waktu setempat, usai menyingkirkan petenis Amerika Reilly Opelka tiga set langsung.

    Unggulan kedua asal Rusia itu, yang kalah di babak pertama dari empat penampilan sebelumnya di Prancis Terbuka, memenangkan laga di babak 32 besar dengan skor 6-4, 6-2, 6-4 di Court Suzanne Lenglen.

    "Saya memainkan tenis yang hebat," kata Medvedev. "Saya ingin mempertahankan level saya dan memenangkan lebih banyak pertandingan."

    Petenis berusia 25 tahun, yang dua kali menjadi runner-up Grand Slam itu selanjutnya menghadapi Cristian Garin dari Chile di babak 16 besar.

    Meladeni Opelka, Medvedev mencetak 28 winner dan hanya melakukan 16 kesalahan sendiri. Medvedev diprediksi bisa menggulingkan unggulan teratas Novak Djokovic di puncak klasemen jika ia mencapai babak final di Paris.

    Opelka memulai pertandingan dengan kuat dan memimpin 3-1 pada set pembuka, tetapi Medvedev kemudian mematahkan servisnya dua kali berturut-turut.

    Petenis Rusia itu melanjutkan dominasinya di set kedua ketika Opelka, yang membuat 36 kesalahan sendiri, gagal mengendalikan kesalahannya dan dipatahkan dua kali lagi.

    Medvedev menutup pertandingan dengan break awal di set ketiga dan selanjutnya akan bertemu unggulan ke-22 Cristian Garin di babak keempat. AFP PHOTO/Anne-Christine Poujoulat

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id